Reuni Angkatan 1993-1994 SMPN 1 Madapangga, Marlin Diangkat Jadi Ketua

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Silaturahmi angkatan SMPN 2 Bolo, tepatnya 1993-1994 lalu yang namanya sekarang menjadi SMPN 1 Madapangga, berpusat di obyek wisata Madapangga Ndano berlangsung ramai, serta heboh dibarengi Sumarlin alias Marlin Diangkat secara aklamasi oleh anggota untuk menjadi ketua Forum. 

Kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu (16/5), beberapa anggota yang hadir Kepala Desa Monggo Mayor Abdul Majid SH, M Saleh S.SoS, selaku sekretaris Desa Ncandi, dan kawan kawan lain yang menetap di luar daerah. 

Pada saat agenda pengangkatan Ketua Forum Kades Monggo menyampaikan kepada rekan rekan yang hadir bahwa reuni ini adalah agenda yang telah lama direncanakan. Kali ini momen yang tepat dari angkatan SMPN 2 Bolo paska daerah kabupaten Bima belum berpisah tepatnya tahun 1993-1994," ucapnya. 

"Forum ini akan dibuat resmi dengan kepengurusan harus dibentuk saat ini, sehingga agenda silaturahmi rekan rekan kedepan tetap berlanjut," kata Mayor.

"Adapun tujuan forum ini yakni untuk kegiatan sosial bagi masyarakat kecamatan Madapangga khususnya, kabupaten Bima umumnya," tandasnya. 

Sementara itu, Sumarlin yang dikenal dengan Marlin berprofesi sebagai wartawan menyampaikan rasa terimakasih kepada kawan kawan atas kepercayaan mereka untuk mengemban amanah ini," ucapnya saat itu.

"Insyaallah, sesuai tujuan forum dari 11 desa yang ada di Madapangga angkatan 1993-1994 baik yang ada di Bima dan luar daerah akan didata yakni paska itu dari kelas 1A-1H SMPN 2 Bolo yang telah berubah menjadi SMPN 1 Madapangga saat ini," janjinya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.