HMS didoakan Masyarakat Bolo Untuk Kembali Duduk di DPR RI

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sosok Anggota DPR RI dari fraksi PAN Dapil I NTB (Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST, MM, didoakan masyarakat desa Bolo kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, NTB, untuk diberikan panjang umur serta tetap duduk ke 4 periode di tahun 2024 mendatang. Hal ini disampaikan Taufik alias Aba Fik saat menyerahkan bantuan untuk Masjid Nurul Yaqin, Jum'at (18/2) kemarin. 
Selain didoakan oleh tokoh masyarakat (Toma), tokoh alim ulama di masjid setempat untuk panjang umur dan kembali menjadi DPR-RI 4 periode,masyarakat juga sangat menikmati hasil kerja keras beliau di Dapil NTB I, ungkap Taufik akrab di panggil Aba fik saat mewakili HMS memberikan sumbangan ke Masjid Nurul YAQIN. 
Masyarakat Desa Bolo berharap agar HMS dalam kegiatan keagamaan seperti ini terus dilakukan, tutur Pak Landa tokoh masyarakat setempat. 

"Sosok HMS tak diragukan lagi sangat peduli dengan masyarakat dan terus berbuat, buktinya dia mampu berada di DPR RI selama tiga periode. Ini menjadi bukti kemampuan beliau dalam berbuat untuk masyarakat banyak," terang Pensiunan Guru ini. 
Sementara HMS, untuk kegiatan keagamaan dia tetap akan melakoni setiap Jum'at Berkah. Bahkan ini, selama sebulan itu kewajiban bagi dirinya dan tekadnya sejak dulu," ucapnya.

"Bagi Masyarakat Desa Bolo, dirinya ucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya.Selama bisa untuk masyarakat pasti dia akan berbuat kedepan," janjinya.(Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.