Reses di Piong Sanggar, Rafidin Penuhi Permintaan Warga untuk Rabat Gang

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Beberapa hari terakhir ini, Rafidin S,Sos terus menyapa rakyat di sejumlah Desa di Wilayah Dapil III (Donggo, Soromandi, Sanggar dan Tambora). Setelah sebelumnya menyapa rakyat di Desa Kananta dan Sampungu, dan Rabu (16/2) menyempatkan diri menemui sejumlah warga di Desa Piong Kecamatan Sanggar. 

Pada kesempatan tersebut, warga setempat bersama Kepala Desa (Kades) Piong meminta Rafidin untuk membawa sebagian pokirnya di Desa  Piong.

Atas permintaan warga bersama Kades Piong tersebut, Duta Partai Amanat Nasional (PAN) ini berjanji akan membawa sebagian pokirnya untuk pembuatan rabat gang yang panjangnya sekitar 140meter. Namun, Rafidin berjanji akan menggeser sebagian pokir di APBD murni 2022 dan diarahkan ke APBD Perubahan untuk pembuatan rabat gang tersebut.

“Nanti saya geser sejumlah pokir saya untuk dibawa di Desa Piong ini sekitar Rp.100Juta, agar sebuah gang yang butuh dirabatnisasi di desa ini bisa dilaksanakan tahun anggaran 2022,” kata Rafidin kepada sejumlah warga di Desa Piong kemarin.

Rafidin mengaku bahwa di Sanggar juga banyak keluarga besarnya, terutama di Desa Piong, sehingga perlu dijawab cepat kebutuhan masyarakat piong dan sekitarnya, kendati tak seutuhnya dipenuhi.”Yang jelas, 2022 akan saya penuhi permintaan warga piong untuk rabat gang,”janjinya.

Di tempat yang sama, Kades piong menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota dewan dari Fraksi PAN yang sudah datang melihat kondisi kehidupan dan kebutuhan warga Piong sekarang.”Alhamdulillah, pak Rafidin berjanji akan cor gang di sekitar kuburan itu di tahun anggaran 2022 ini,”cetus kades yang dua tahun memimpin Desa Piong itu.

Senada juga disampaikan salah seorang warga setempat, Acim. Katanya, ada beberapa anggota dewan yang datang di piong berjanji membawa aspirasi, termasuk Rafidin S,Sos hari ini (Rabu kemarin,red).”Semoga saja di tahun 2022 ini menjadi tahun kebahagian bagi warga piong terutama yang disekitar gang yang akan dirabatnisasi tahun anggaran 2022 ini,” imbuhnya.(Red,Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.