Usai Bantu Warga Renda, HMS Kembali Bawa Paket Bantuan Bagi Warga Tanjung Kota Bima


Keterangan foto: Saat HMS bawa Paket Bantuan di Tanjung Kota Bima.

KOTA BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Usai hadir di Desa Renda Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, NTB, anggota DPR RI dari fraksi PAN Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) Komisi IV H. Muhammad Syafrudin ST MT. Pada Senin (16/5/22) turun langsung Di lokasi kebakaran kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. 

Anggota DPR RI Muhammad Syafrudin ST MT. Pada Senin (16/5/22) turun langsung di Desa Rend membawa paket bantuan di langsung kepada warga Tanjung yang kena musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut, Sosok HMS yang merakyat itu hadir dengan mengenakan sarung  menyerahkan paket bantuan kepada warga terkena musibah kebakaran.

Tidak lupa, HMS menyampaikan maaf karena keterlambatannya kepada warga Tanjung tersebut. Akan tetapi pasca ia melihat dari pemberitaan dan dunia Maya kejadian itu, dibenak hatinya telah terketuk akan membantu warga Tanjung yang kena musibah itu," tuturnya pada media ini. 

"Semoga apa yang diberikan hari ini dapat bermanfaat bagi mereka dan Ia berharap kepada warga tersebut agar bersabar dan ikhlas atas musibah yang ada," tutur HMS.

Warga Tanjung menyampaikan ucapan terima kasih kepada HMS yang telah memberikan bantuan tersebut. (MARLIN).

No comments

Powered by Blogger.