Pilkada Bima, M-M Pasangan Kuat Menuju EA1_E2 2024

Foto: Pemuda Desa Risa Kecamatan Woha. 

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Walaupun pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima masih lama yakni tahun 2024, pelaksananya. Beberapa nama mulai bermunculan mulai dari Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M Noer, berdasarkan instruksi partai yang dari dulu, Ady Mahyudin, M Aminurlah, H Muhammad Syafrudin ST, MT, dari Partai PAN, Efendi Iskandar atau Mumma Efendi, H.Sanusi pengusaha Bima di Jakarta, belum lagi lain lainnya kedepan. 

Akan tetapi, lain halnya pendapat Putra Desa Risa yang saat ini ada di jakarta, menurutnya M. Aminurlah berpasangan dengan Magdalena pemilik Boli Tente akan mampu menumbangkan siapapun yang tampil kelak. 

"Kata Usrah, keduanya memiliki basis massa rel yakni Sape-Woha. Pengalaman keduanya sama sama ada di DPRD kabupaten Bima juga, " ujarnya. 

Disisi lain, walaupun ini hanya filing dan bukan menjadi penentu. M-M ini memiliki kekuatan dahsyat dan diyakini mampu membangun Bima kelak. 

"Apalagi kemampuan ekonomi keduanya tak diragukan lagi, sehingga Ia merasa keduanya pasangan kuat. Walau saat ini informasi yang dirinya dapat mereka sama sama maju di pileq dulu, " tambah Andre Sapaan Usrah. 

Hingga berita ini diturunkan, Baik M Aminurlah dan Magdalena belum bisa dikonfirmasi awak media ini atas hal ini. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.