Selain Pantau Stabilnya Harga, HMS Blusukan di Pasar Induk Dompu Cek Sarana Untuk diperjuangkan Kepada Pemerintah Pusat

Keterangan foto: Blusukan HMS di Pasar Induk Kabupaten Dompu. 


DOMPU, KabaroposisiNTB. CoM---- Sosok DPR RI tiga periode partai PAN Dr. H. Muhammad Syafrudin ST, MM, diakui selalu perhatian kepada masyarakat sepulau Sumbawa. Bukan saja pada komisi IV yang dirinya duduki saat ini, perhatian HMS bagi kesejahteraan masyarakat selama ini telah terbukti dan tak diragukan lagi. 

Seperti halnya, baru-baru ini ditengah sela-sela kepadatan jadwalnya dari berbagai acara bersama rakyat, selama beberapa hari di beberapa wilayah di pulau Sumbawa, anggota DPR RI dari Fraksi PAN Dr H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS berkesempatan blusukan kepasar induk Kabupaten Dompu. 

Disisi lain, Sebelumnya anggota Komisi lV DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB I Pulau Sumbawa sudah mendengar bahwa pasar induk ini sudah sejak lama menjadi tempat belanja dan jual beli kebutuhan masyarakat sehari-hari. Namun, kini keadaannya butuh revitalisasi dan perbaikan.


"Untuk itulah, saya mengagendakan datang ke pasar induk Dompu ini untuk langsung melihat dan berbicara dengan pedagang yang sudah bertahun-tahun berdagang di pasar ini,Insya Allah saya akan sampaikan apa yang menjadi harapan pedagang di pasar tersebut kepada Pemerintah Pusat melalui Menteri terkait yaitu Menteri Perdagangan," ujar HMS seraya berjalan menyusuri lorong demi lorong pasar.


Dengan kehadiran HMS di pasar induk Dompu disambut hangat oleh seluruh pedagang bahkan ada yang minta foto bersama,namun HMS pun tetap berlanjut mengunjungi kios dagang mereka satu persatu sambil memotong jajaran UMKM.


"Saya berkunjung ke pasar ini, untuk memastikan persediaan kebutuhan pokok rakyat di Kabupaten Dompu dalam kondisi aman terutama harga. Apalagi menjelang puasa nantinya, tapi jika ibu dan bapak ingin menyampaikan sesuatu seputar masalah perdagangan di pasar ini, saya akan dengarkan," kata HMS tiga periode tersebut. (MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.