Pemuda NTB Mulai Bergerak Menangkan LPB di 10 Wilayah

LOTENG, KabaroposisiNTB. CoM----- Menjelang pemilihan Gubernur NTB tahun ini, Para generasi muda NTB mulai mempersatukan persepsi untuk memperjuangkan H Lalu Pathul Bahri (Bupati Lombok Tengah) di seluruh NTB. Hal ini disampaikan Indra Belande, Senin (24/3). 

Kata dia, walau saat ini banyak kandidat yang mau maju sebagai calon Gubernur dari Lombok Tengah, kami merasa optimis pemuda dan tokoh masyarakat akan mendukung LPB untuk membuat sejarah bahwa orang Lombok Tengah bisa jadi Gubernur, " Ucapnya.


"Saat ini, pergerakan para pemuda Lombok dan Sumbawa mulai membangun simpatisan dan relawan dalam memperjuangkan kemenangan LPB, " Tutur Indra Belande. 


InsyaAllah segala persiapan dalam perjuangan ini demi sosok kebanggaan masyarakat Lombok Tengah yang telah teruji dan terbukti. Lanjut Indra, mewakili pemuda NTB. 


"Kalangan pemuda NTB saat ini bahu membahu untuk bergerak membangun jaringan di Lombok dan Sumbawa untuk memenangkan LPB seperti memenangkan Prabowo-Gibran, " Tegasnya. 


"Malam ini aja Deklarasi LPB di Mataram dilakukan untuk sosialisasi majunya LPB di NTB I yang diprakarsai para pemuda, " Tambahnya. (RED)

No comments

Powered by Blogger.