Dapat Rekomendasi DPW, Maman : Siap Nantang Dinasti

Mataram, KabaroposisiNTB. CoM_ Mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Wilayah Partai PAN, Muhamad Aminurlah SE siap maju dan menantang apa yang namanya Dinasti saat ini sesuai dengan isu yang berkembang yang tak ada lawan. 

Sebagai kader partai, dirinya siap. Ia tak menepik, bersama bang Ady Mahyudin mendapatkan rekomendasi untuk maju di pilkada kabupaten Bima. Dengan hal itu, selama ini dirinya telah melakukan sosialisasi setiap desa serta alat peraga seperti yang ada di kabupaten Bima saat ini. 

"Disinggung, dengan aturan harus mundur dari pencapaian memenangkan di internal partai untuk duduk di Udayana DPR Provinsi NTB, Dirinya siap dengan hal itu, " Demi memperbaiki kabupaten Bima yang saat ini telah masuk kekuasaan yang mengarah ke Dinasti. 

Dengan pengalaman bertarung di kancah pileg tiga periode dan provinsi,  4 kali maju di kontestasi politik alhamdulillah diberikan kemenangan. Hal yang sama keyakinannya maju di pilkada kabupaten Bima tahun ini, " yakinnya Maman. 

"Mendapatkan rekomendasi DPP kelak, Ditanya siap lawan Dinasti, jawabnya singkat siapa takut, " tegasnya. 

Kalau petunjuk Allah SWT, kenapa kita harus takut dan tegang. Kekuasan dan jabatan itu dia yang tentukan dengan usaha kita. Demi Bima, siapa takut lawan Dinasti. Pengalamannya di lembaga legislatif dan selalu jadi Banggar, dirinya prihatin dengan kondisi saat ini, makanya niatnya maju, " Jelas Maman. 

"Disinggung isu di lapangan, adanya pihak yang mengembangkan dirinya maju sebagai wakil dari Putranya Ibu Bupati Muhammad Putera FeriYandi, itu tak benar alias HOAX, " tegasnya. 

Saat ini beberapa partai Koalisi sedang dijalin komunikasi, dan terkait wakil (pasangannya) kalau ngga wilayah Sila bisa saja Donggo. Intinya siap maju lawan siapapun tak terkecuali kekuasaan Dinasti, " tambahnya. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.