Peningkatan Dan Prestasi Terus Diraih SMAN 1 Bolo,Selain Bangunan Terus Bertambah Perubahan Status Juga Berubah


Bima,KabarOposisi--Pada tahun ketiga kepemimpinannya di sekolah menengah atas (SMA) Negeri 1 Bolo, Bima, NTB, Dra Emi mampu mengukir prestasi demi peningkatan mutu pelayanan sekolah,selain mampu memperjuangkan bangunan di pemerintahan provinsi hingga pusat bagi sekolahnya.Perubahan Status juga bagi sekolah, yang pada 2018 lalu sekolah ini adalah sekolah Rujukan,tahun 2019 ini menjadi sekolah Zonasi di kabupaten Bima.

"Selain itu 6 lokal bangunan baru dana bersumber dari direktorat Jendral Pendidikan yang dikerjakan pihak ke tiga,Lab TIK,Sanitasi 4 ruangan, kemudian pada 2019 ini mendapatkan kucuran dana pembangunan lab IPA Sebesar Rp 324 juta yang bersumber dari dana alokasi khusus bidang pendidikan,bukti kesuksesan Dra Emi dalam meningkatkan mutu sekolah selain Perubahan nama dari rujukan menjadi Zonasi "

Demikian disampaikan Dr Emi pada saat Peletakan batu pertama dalam Pembangunan Lab IPA SMAN 1 Bolo.Turut di hadiri Sekretaris Komite, pihak perancang,guru.Kegiatan itu dilaksanakan Pada hari minggu,(20/07/2019).

Dra Emi dalam Keterangannya pihak sekolah mengundang pihak komite pada peletakan batu pertama pembangunan LAB IPA adalah bentuk keterbukaan kepada informasi kepada jajaran komite sekolah," Jelasnya.

Sekolah yang siswa saat ini berjumlah 910 siswa ini masih membutuhkan ruangan agar siswa bisa masuk pagi semua," terangnya.

Dirinya terus menggenjot peningkatan mutu sekolah apalagi saat ini SMA Negeri 1 Bolo adalah SMA Zonasi di kabupaten Bima.Dukungan komite berserta seluruh dewan guru demi meningkatnya status sekolah selama ini sangat besar," tuturnya.(KO01)

No comments

Powered by Blogger.