6 Figur Ikut Cakades Campa

Foto:Panitia saat menerima pendaftaran salah satu calon kades
Bima,Kabaroposisi--Enam kandidat calon telah mendaftarkan berkas bahan  pencalonan kepada Ketua panitia pilkades desa campa,kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima,Provinsi NTB,demikian disampaikan ketua panitia Cakades A,azis.S.Pd pada awak media ini,Minggu(18/08/19).

Kata dia,ayo ciptakan pilkades desa campa sebagai ajang untuk saling silaturahim sesama keluarga dan sanak saudara sehingga tercipta kondisi yang aman dan terkendali," katanya.

Dari keenam calon kepala desa yang telah mendaftarkan bahan kepada panitia hingga batas terakhir hari minggu pukul 12.00 Wita ntar malam telah mendaftar bahannya kepada panitia 6 Balon kades yakni H.mansyur selaku petahana,M.Taufik,Ruslan,Nasarullah S.Pd,Muhtar,Sukardin.

Sambungnya,sesuai dengan aturan yang ada kandidat calon yang akan ikut pada pilkades serentak ini hanya batasnya lima orang. Secara otomatis satu akan tersungkur dari penjaringan panitia melalui prosedur penilaian," Jelas kasek SDN 2 Campa.

Dirinya berharap pada salah satu calon yang tidak lolos kedepan agar bisa menerima dengan lapang dada. Jika lau masih ada bahan yang masih dianggap kurang sebelum batas akhir pendaftaran sekiranya di perbaiki,kalau ada balon yang masih ingin mendaftarkan diri dipersilahkan sebelum penutupan waktunya," himbauannya.

Selain itu kepada masyarakat pihak panitia agar jangan berkotak-kotak jelang pilkades dari tahapan awal hingga pencoblosan," harapnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.