Lima Calon BPD Rasabou Dusun 3, Adu Gagasan dan Ide

Foto:kelima Calon BPD Dusun 3 Desa Rasabou.
Bima,Kabaroposisi--Penyampaian Gagasan dan Ide Calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Dusun Tiga Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima-NTB di Dusun setempat, Jum'at (23/8/19), berlangsung ramai.

Hadir dalam acara tersebut, Plt Kepala Desa Rasabou beserta jajarannya, Unsur BPD dan Ketua Pelaksana beserta jajarannya. Juga tidak ketinggalan sejumlah simpatisan masing-masing kandidat, yang datang meramaikan dan menyaksikan langsung penyampaian Visi-Misi yang dimaksud.

Pantauan langsung, penyampaian Visi-Misi yang berlangsung selama 60 menit tersebut, disambut hangat oleh warga dusun setempat. Bahkan tak jarang sorakan dan tepuk tangan terdengar dari para pendukung masing-masing calon, saat penyampaian orasi politik berlangsung.

Sementara dalam penyampaian Visi-Misi tersebut, diikuti oleh lima calon kandidat, diantaranya: -Aidin (Nomor urut Satu), -Marjuki (Nomor urut Dua), -Muhamad Kardi (Nomor urut Tiga), M.Cahyadi (Nomor urut Empat), -Al Fukari (Nomor urut Lima).

Dalam moment itu, seluruh kandidat menunjukan kebolehannya. Berbagai macam strategi dan konsep pun dipaparkan dengan berapi-api. Bahkan  tak jarang para kandidat menyentil persoalan dan keluhan yang dihadapi Warga Dusun setempat.

Disisi lain, Visi-Misi yang disampaian oleh para kandidat, secara keseluruhannya mempunyai niat dan tujuan yang sama, yakni menyampaikan aspirasi dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat dusun setempat.

Salah satu tokoh masyarakat Rasabou yang enggan disebutkan namanya, juga memberikan apresiasi terhadap panitia pelaksana yang menyisipkan agenda penting tersebut, dalam kontestasi Pemilihan BPD  itu.

"Kegiatan ini sangat perlu, minimal masyarakat perlu tau konsep yang dimiliki oleh masing-masing Kandidat. Sehingga orientasinya jelas dalam membangun Desa. Bila perlu dalam Pilkades nanti, juga diadakan seperti ini dan langsung berdiskusi dengan masyarakat,"pintanya.

Usai kegiatan berlangsung, moment tersebut ditandai dengan foto bersama, antara kandidat dengan panitia pelaksana.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.