M Khardi: Mengatasi Masalah Tanpa Masalah

Foto: M.Khardi Alias Oyan Bimexs Calon Nomor Urut Tiga BPD dusun 3 Desa Rasabou Kecamatan Bolo
Bima,Kabaroposisi--M.Khardi nomor urut(3) Berkomitmen Ketika Terpilih akan seperti Pengadean Yakni Mengatasi " Masalah Tanpa Masalah" hal ini disampaikan pada saat penyampaian visi dan misi di daerah pemilihan Badan Permusyawaratan Desa(BPD) perwakilan Dusun desa Rasabou Kecamatan Bolo,Kabupaten Bima, provinsi NTB,pada Jum'at 23 agustus 2019. Turut hadir pada kesempatan itu Pj kades,sekretaris,ketua BPD,seluruh tokoh masyarakat di dusun 3.

Kata dia,pada hakekatnya tugas BPD adalah menjaring aspirasi warga setempat untuk di sampaikan kepada pemerintah desa di segala bidang sesuai dengan kondisi dusun yang ada," terang kru Media bimexs.

Disamping itu tidak lupa tugas Utama BPD adalah menjaring Aspirasi masyarakat,mengawasi kinerja kepala desa dan yang utama merancang,menyepakati peraturan desa.

Ketua pengisian keanggotaan BPD desa Rasabou Zulkifli M.Nor dusun III (Kamasi) semua anggota badan pengisian hari ini telah menyampaikan ide dan gagasannya di depan masyarakat dusun tiga.

Pelaksanaan pengisian pemilihannya pada tanggal 5 September. Undangan secepatnya akan disampaikan kepada para warga untuk melaksanakan pemilihan dalam waktu dekat ini," terangnya.

Seluruh kandidat menyampaikan ide dan gagasannya dari Suaedin(1),Marjuki,S.Pd(2),M.Khardi(3),M.Cahyadin(4),Al Fukari(5). Semua ide mereka sama  yakni membangun dusun tiga," ucapnya di depan masyarakat.(koo1)


No comments

Powered by Blogger.