Lima kandidat Calon Kades Tambe Telah Daftarkan Bahan

Bima,Kabaroposisi--Selama dua hari berlangsung lima calon kepala desa telah mendaftarkan diri guna ikut pada pemilihan kepala Desa serentak desember mendatang,Ujar Drs Syafrudin Idris selaku Ketua panitia pilkades desa Tambe Kecamatan Bolo,Kabupaten Bima,NTB,pada Jum'at(16/8/19) di aula kantor desa setempat.

Kelima kandidat yang telah mendaftarkan bahannya yakni Candra Nan Arif S.Pd yang telah mengajukan bahannya pada Kamis(15/8/19) pukul 09.00 Wita hadir dengan masa pendukungnya.Pada hari yang sama Samsudin H.M.Saleh juga telah mendaftar," tutur Syafrudin.

Keesokan harinya tiga kandidat yang telah mendaftarkan diri Drs M.Tasrif,Zulkarnaen,Sudarmin Awad. Selama dua hari ini telah lima kandidat yang telah mendaftarkan bahannya pada panitia yang diterima di kantor desa," jelasnya.
Lanjutnya,masih tersisa dua hari waktu yang diberikan panitia dalam penerimaan pendaftaran calon kades hingga tanggal 18 Agustus pukul 12.00 Wita. Pihaknya masih menunggu hingga waktu yang ditentukan," ucapnya.

Disinggung,ada calon yang masih aktif di pemerintah desa akan diberikan cuti ketika dia ditetapkan calon resmi oleh panitia," singgungnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.