Kodim 1614 Bersama Wartawan Dompu Olahraga dan Hiburan

Dompu,Kabaroposisi--Dalam Rangka Silaturahim (Kodim 1614) Dompu Dengan Wartawan dan Jurnalis Dompu mengadakan kegiatan olahraga dan hiburan jumat (16/8/19) di kantor Kodim 1614 Dompu NTB.

Dandim 1614/Dompu Letkol CZI Arief Hadiyanto S.IP, melalui sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada yang telah berkenan hadir dalam acara ini.”Ini acara santai, ibarat kita berkumpul bersama keluarga,” ujar
Dandim.

kata dia, Kodim 1614 Dompu dan Wartawan Dompu adalah mitra yang tidak bisa dipisahkan. Maka dari itu kata Dia,"dirinya juga berterimakasih atas dukungan serta kerjasamanya selama ini,"

Ia juga tidak lama lagi akan pindah tugas di Kodam IX/Udayana. Maka itu, dirinya juga berterimakasih atas dukungan dan kerjsama para wartawan di Dompu.”Bulan depan saya sudah akan berangkat ke tempat tugas yang baru,” ujarnya.

Menurut Dandim, walapun saya pindah tugas, tapi hubungan silaturahmi akan tetap terjalin karena sesungguhnya kita semua adalah saudara dan keluarga.”Tempat tugas boleh pindah, tapi hubungan kekeluargaan dan silaturahmi akan tetap terjalin,” tutupnya.

Terlihat kedua Club yanh berada dilapangan sepak bola antara Club Kodim 1614 dan dipimpin oleh Kasdim 1614 Dompu, Mayor Czi Edi Gustaman. Sedangkan club Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia kabupaten Dompu (IPJI) dipimpin Supridin. S. Sos

Hal menariknya dalam momentum ini, berlangsung meriah karena dirangkaikan dengan acara hiburan yang diirigi oleh organtunggal bersama artis Dompu, semua yang hadir ikut bernyanyi dan bergoyang, sehingga menambah keceriaan dalam kebersamaan.

Diakhir acarapun, Dandim 1614/Dompu menyerahkan bingkisan kenang kenangan atau cindera mata kepada seluruh wartawan yang hadir.(K002)

No comments

Powered by Blogger.