Momentum HUT RI Ke-74, Dinas Peternakan Dompu Gelar Kejuaraan Catur

Dompu,Kabaroposisi--Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74 tahun 2019, Dinas Peternakan Kabupaten Dompu menggelar Kejuaraan Catur antar OPD Kabupaten Dompu beserta Pers Dompu jumat (16/8/19) bertempat dikantor dinas peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Dompu

Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Dompu, Ir. Zainal Arifin, M.Si dalam sambutanya bahwa kejuaraan catur tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74 sekaligus menjalin silahturahmi antar OPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Dompu.

Adapun nama - nama peserta yang keluar sebagai juara antara lain juara satu diraih oleh Ir. Fakhrudin A.Wahab, M.Si  yang merupakan kepala Dinas Kominfo Kabupaten Dompu selain itu pula beliau adalah  Ketua Percasi Dompu, diikuti oleh juara kedua yang diraih oleh H. Muis, SH yang merupakan Wartawan Lombok Post, juara ke tiga diraih oleh Rustam dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Dompu, Juara ke empat diraih oleh Iwan Jaya, S.Pt dari Dinas Peternakan Dompu, juara ke lima diraih oleh Drh. Agus Mulyadi yang juga dari Dinas Peternakan Dompu, juara ke enam diraih oleh Muh. Abduh, SE, M.Si dari Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu, juara ke tujuh diraih oleh Imran, S.Pt, M.Si, dari Dinas Peternakan Dompu.

Kemudian juara ke delapan diraih oleh Ir. Zainal Arifin, M.Si yang merupakan Kepala Dinas Peternakan Dompu, beliau juga merupakan mantan Tim Catur Fakultas Peternakan Universitas Mataram semasa beliau kuliah, juara ke sembilan diraih oleh Suharno BE dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Dompu, dan juara ke sepuluh di raih oleh Umar dari Dinas Peternakan Dompu.

ia menambahkan bahwa selain kejuaran catur tersebut Dinas peternakan juga mengadakan perlombaan yang di ikuti oleh seluruh staf Dinas Peternakan yakni Lomba Makan Kerupuk, Lomba Memakai Baju dan lainya.

Ia mengucapkan Terimakasih, kepada seluruh Pecatur yang sudah berpartisipasi dalam kejuaraan catur yang diselenggarakan oleh Dinas Peternakan tersebut.

Selain itu juga masih ada beberapa kegiatan mata lomba yang akan dilaksanakan oleh Dinas Peternakan setelah 17 Agustus 2019 nanti," ujarnya.

Dengan dilakukannya kegiatan ini, dapat menjaga tali silahturahmi antar OPD dan seluruh staf Dinas Peternakan, serta ikut serta dalam memeriahkan Peringatan HUT RI Ke-74 tahun 2019.harapnya

Kepala Dinas Kominfo, Ir. Fakhrudin A.Wahab, M.Si juga menyampaikan ucapan terimakasih, Kepada Kepala Dinas Peternakan Dompu karena telah menggelar Kejuaran Catur yang merupakan salah satu wadah bagi para pecatur untuk dapat berkompetisi dan juga menjaga tali silahturahmi dan mempererat kekeluargaan antar para pecatur.

ia juga berharap agar Kejuaraan ini dapat menjadi motivasi agar para pecatur dapat lebih mengasah kemampuan sehingga mampu menjadi Pecatur yang lebih baik dan handal.(K002)

No comments

Powered by Blogger.