LSM-LAPI Mempertanyakan Kinerja Lurah Bada

Dompu,Kabaroposisi--LSM Daerah LAPI melakukan dialog dengan Lurah Bada terkait dengan proses pelaksanaan pembangunan dan penggunaan keuangan di Kelurahan Bada tahun 2019, yang dinilai mati suri, Jum'at (23/8/2019) sekitar pukul 09.55 Wita

Dalam dialog tersebut dihadiri Lurah Bada Usman BA, koordinator Lsm Lapi Ilham Yahyu, Syamsudin Some, Kanit V Sat. Intelkam Bripka Charles Frederick  Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kelurahan Bada

Koordinator LSM Daerah LAPI
Syamsudin Some dalam penyempaianya dihadapan lurah Bada bahwa Lahirnya program - program yang bermanfaat dan berguna untuk masyarakat khususnya warga Bada

"Kami meminta Lurah Bada untuk segera melakukan revisi LPM dan Karang taruna Bada karena kami menilai kedua lembaga tersebut
sudah tidak aktif lagi dan diminta pada Lurah agar segera mengusulkan kepada RT dan RW untuk bisa mengaktifkan atau dibentuk kembali Lpm dan karang taruna tersebut.

"Sebelum Lurah Bada selesai masa tugasnya agar ada yang dikenang dan diingat selamat bertugas sebagai Lurah Bada"

Lanjutnya ia berharap di Kelurahan Bada ini jangan sampai ada anak-anak muda yang terjerumus dalam Narkoba dan sering mengkomsumsi Alkohol.

Disamping itu juga ia meminta pada lurah bada agar segera dibentuk Kelompok bakulan yang punya pengasilan agar ditengah masyarakat tersebut punya kegiatan yang bermanfaat tidak hanya bisa bergosip dan melakukan kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat." Harapnya.

Lurah Bada Usman BA menanggapinya Terimaksih banyak atas saran dan kritik dari rekan-rekan LSM Daerah LAPI untuk Kami yang ada di Kelurahan Bada ini.

Terkait masalah Lpm dan Karang taruna maupun kegiatan anak muda semua itu sudah ada program dan sudah terjadwalkan seperti pelatihan-pelatihan tinggal dilaksanakan saja.

Dan terkait penggunaan anggaran pembagunan sudah kami kerjakan yaitu renovasi kantor Kelurahan Bada di bagian depanya,"ujarnya.

Ia berharap pada pemerintah daerah untuk anggaran tahun depan ini mudah-mudahan Kelurahan Bada bisa mendapat anggaran dana sebesar 1.1 M harapnya (koo2)

No comments

Powered by Blogger.