Melalui Personel Dalmas Polres Bima Salurkan Air Bersih Bagi Warga Samili Woha

Bima,Kabaroposisi-Personel Dalmas Sat Samapta Polres Bima bersama anggota  Bhabinkamtibmas Desa Samili Kecamatan Woha, Kabupaten Bima,NTB, kembali  melakukan Bhakti sosial dengan memberikan bantuan air Bersih.

Kapolres Bima Melalui Kasubbag Humas Iptu Hanafi menjelaskan kegiatan Bhakti sosial tersebut di lakukan pada  hari Kamis,(8/8/19) pukul 11.30 wita.Hal ini dilaksanakan bantuan bagi masyarakat Samili mengingat desa tersebut adalah salah satu Desa yang mengalami krisis air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Sambungnya,pendistribusian sebanyak 1 mobil tangki yang miliki Polres Bima dengan kapasitas 5000 l dan kegiatan bhakti sosial ini merupakan  rangkaian  dalam rangka menyambut HUT REPUBLIK INDONESIA KE-74.

Ditambahkannya Dengan adanya pendistribusian berupa air bersih tersebut, masyarakat Desa Samili menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Kapolres Bima  yang selalu memperhatikan keluhan masyarakat menghadapi  dampak musim kemarau saat ini.

Kapolres Bima AKBP BAGUS S.WIBOWO S.ik Melalui Kasubbag Humas IPTU HANAFI  mengatakan bahwa tetap komit membantu masyarakat yang saat ini mengalami krisis air bersih semasih  wilayah Desa  yang membutuhkan bantuan  bisa di jangkau oleh  mobil tangki milik polres Bima,  dan mengharapkan menghubungi anggota bhabinkamtibmas yang ada di Desa binaannya.(K001hum)

No comments

Powered by Blogger.