Pantai Wane Banyak Memiliki Daya Tarik Wisata,Beda dulu dengan Sekarang

Bima,Kabaroposisi--Pantai wane masih ada dua daya tarik yang super yaitu Wisata Lumba-Lumba  dan Wisata Sejarah.Demikian disampaikan tulisan status Fb bintang timur salah seorang pemuda wane

Melalui statusnya menyebutkan bahwa pantai wane masih memiliki banyak obyek wisata sebagai penarik pengunjung wisatawan baik itu wisata lokal maupun asing. Pada cuitannya sembaring menunjukan obyek wisata tersebut bahwa Wisata Lumba-lumba para pengunjung harus booking kapal nelayan satu Hari, sebelum Jalan ke lokasi.

Masih tulisannya keberangkatan juga harus mulai jam 9 pagi,sedangkan jarak tempuh untuk melihat atraksi Lumba-lumba  hanya butuh Waktu setengah Jam , akan tetapi amannya suasana Ombaknya tidak membahayakan.

Pihaknya sudah Siapkan tour Guidnya Juga Untuk memandu selama Tour Lumba-lumbanya dan ada team penyelamat ketika terjadi sesuatu Hal Dalam perjalanan 
Wisata sejarah. " Tamu wisata bisa mengunjungi beberapa peninggalan sejarah dan bisa menikmati suasana dan panorama alam Yang berbeda di tiga Lokasi pantai.Selama perjalanan tamu wisata Akan di pandu oleh tour Guide Kami," Promosinya.


Untuk keamanan kendaraan roda dua dan empat di jamin aman karena kami bekerja sama demgan babinsa dan babinkantibmas sebagai kordinator keamanan jadi jangan Lagi takut dan khawatir atau hanya mendengarkan isu-isu publik  semua cerita dulu, wane beda sekarang pantai wane saat ini terus berbenah dan memperbaiki citra destinasi dan siap bersaing di skala nasional maupun internasional. 

Tidak bisa kami pungkiri mengubah segala sesuatu tidak semudah kita membalikan telapak tangan tapi kami selalu berpegangan tangan Bahu membahu saling membangun agar terwujud Harapan Kami secara Bersama," Marii berkunjung di Pantai Wane,Salam Pesona Indonesia,Salam La-Bibabo,WonderfulIndonesia,PesonaIndonesia.(K001)

No comments

Powered by Blogger.