Bupati Dompu Menjadi Narasumber Forum Economic Leadership For Regional Goverment Leader

DOMPU,Kabaroposisi-- Bupati Dompu
menjadi narasumber kegiatan, forum Economic Leadership For Regional Leader (REL) Angkatan V tahun 2019, yang berlangsung di Jakarta, hari ini Rabu, 30 Oktober sampai dengan 1 November 2019.

Kepala bagian Humas Muhamad Iksan ST. MM. mengatakan Kehadiran Bupati Dompu di jakarta menjadi peserta dalam forum dan salah satu ajang bergengsi bagi para Bupati atau Kepala Daerah yang ada di Indonesia."yang dinilai oleh Bank Indonesia (BI) memiliki program yang dianggap maju dalam kegiatan perkonomian yang berdampak signifikan terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat," 

Lanjutnya Dalam forum tersebut tidak semua Bupati punya kesempatan untuk menjadi peserta atau narasumber kegiatan, ucapnya.

Menurutnya Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, menjadi salah satu Kepala Daerah yang mendapat kehormatan untuk dapat ambil bagian dalam forum yang bergengsi tersebut, baik sebagai peserta maupun sebagai narasumber kegiatan.

Kata Dia, Pada kesempatan tersebut Bupati Dompu, sapaan HBY, membawakan materi dengan Topik "PIJAR" - Inovasi untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Dompu.

"Gagasan dan buah pikiran dari Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, akan menjadi inspirasi pengembangan kegiatan perekonomian bagi daerah lain yang ada di Indonesia" jelasnya.

Pada kegiatan di forum tersebut  kita sebagai masyarakat Daerah Bumi Nggahi Rawi Pahu, kita patut bangga dengan gagasan dan ide cemerlang dari putra terbaik Kabupaten Dompu, dapat dipakai di forum-forum yang bergengsi di Indonesia. Ucapnya

Ia berharap kedepannya, di daerah ini dapat hadir kembali gagasan - gagasan baru yang brilian serta berdampak yang lebih baik lagi bagi peningkatan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat daerah Kabupaten Dompu, kearah yang lebih baik dan gemilang. Tutupnya.(Koo2)

No comments

Powered by Blogger.