Salahuddin : KLIK PEKKA Sangat Penting

BIMA,Kabaroposisi--Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Bima Salahuddin SH, M.Si, mengungkapkan, bahwa forum PEKKA ini, merupakan bentuk klinis informasi terhadap pelayanan dasar bagi masyarakat Desa Samili, saat kegiatan di Desa Samili Kecamatan Woha, Pada Rabu 30 Oktober 2019.

Oleh karna itu, masyarakat diberikan ruang agar dapat melakukan konsultasi langsung terhadap narasumber dalam rangka menyelesaiakan persoalan yang berhubungan dgn pelayanan dasar terkait,"jelas Kadis Dukcapil.

Menurutnya, keberadaan PEKKA ini, juga dipandang sebagai bentuk pelayanan terpadu yang sangat bagus, dalam membantu kebutuhan wajib bagi masyarakat,"tandasnya.

"Karnanya, Kami tetap berkomitmen akan selalu siap mengambil bagian pada kegiatan yang sama dimanapun dilakukan,"ujar Salahuddin SH, M.Si.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan Klik PEKKA tersebut, dapat membantu dan memudahkan masyarakat Desa Samili, terkait dengan Dokumen Adminduk, jaminan sosial, jaminan kesehatan dan jaminan pendidikan,"pinta Kadis.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.