1633 Warga Madapangga Dapat Bantuan BNPT dan dapat KKS

BIMA,Kabaroposisi--Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) 633 orang, serta penerima kartu Keluarga Sejahtera(KKS)sebanyak 1000 orang, yang akan didapat masyarakat Madapangga dari 11 Desa, selama tiga hari mulai hari Rabu-Sabtu. Demikian disampaikan Camat Madapangga M.Saleh M.Ap, pada Rabu 13 November 2019.

Kata Camat yang baru dilantik dan bertugas dua hari ini dalam waktu dekat ini pihaknya akan turun mengecek toko yang ada tulisan Agen Brilink. Tegas dia juga, setiap tanggal 20 mengontrol benar terealisasi atau tidak," ujarnya.

Adapun apa yang dicek untuk bantuan Tunai Non Pangan yakni kualitas Beras dengan Telur. dimana 633 Warga dari 11 Desa akan mendapatkan bantuan Senilai 110.000,- berupa barang. Adapun bantuan pangan tunai ini akan didapat setiap bulan," ungkap camat. 

Lanjut Camat, 11 desa akan didapat 633 orang. Hari ini akan mulai disalurkan bagi empat desa yakni desa terjauh dua desa dan terdekat dan dua desa terdekat," Ucap M.Saleh.

Disisi lain, dirinya berharap kepada pihak BRI agar bisa cair secara lancar tidak ada dikurangi dan dipersulit. Selain itu bagi masyarakat agar mampu mensyukuri dengan apa yang ada. kita wujudkan Bima Ramah, Religius dan kepada orang tua agar mampu mendidik anak-anaknya belajar Ngaji dan orang tua shalat Berjamaah di mesjid," pinta camat asal Dena Tersebut.(koo5)



No comments

Powered by Blogger.