Suryadin: Penerimaan Kartu KKS Tak Bisa diwakili

foto:M.Saleh M.Ap dan Pegawai BRI saat memberikan secara Simbolis Di aula Camat Madapangga, Rabu 13 November 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Bank Rakyat Indonesia(BRI) cabang Bima Suryadin selaku petugas BRIlink saat diwawancarai awak media ini usai acara penyerahan buku tabungan dan Kartu Keluarga Sejahtera(KKS) di aula Camat Madapangga bagi empat desa yakni Desa Bolo, Dena, Madawau, Serta Desa Campa baik untuk program bantuan pangan Non tunai(BNPT) dan  Rabu 13 November 2019.

Terobosan baru Bank BRI untuk Program ini dalam rangka penyaluran Kartu Atau Buku Tabungan ini langsung turun ke masyarakat. Langkah ini dilakukan agar tepat sasaran". Jelas Suryadin.

Disisi lain, Kalau kartu itu disalah gunakan itu bukan menjadi urusan BRI. Apalagi saat ini program ini adalah program bantuan pusat diperuntukan bagi rakyat yang ngga mampu. 

Lanjut Suryadin, saat ini pihaknya turun langsung ke masing-masing wilayah kecamatan guna menyalurkan kartu, tabungan. Dia tegaskan, penerimaan Kartu tidak boleh di wakili apalagi dipegang pihak Pendamping Desa, lebih lebih pemerintah Desa," tuturnya.

Intinya, Kita Jemput Bola makanya kita turun langsung. Kalau bukunya hilang bisa dilaporkan serta diurus langsung disampaikan ke pihak Bank, tegas Suryadin selaku petugas Agen Brilink.(Koo5)

No comments

Powered by Blogger.