Demi Bima Ramah, Baba Leo Siap Jadi 02 Dari Petahana

BIMA,Kabaroposisi--Tertangkap sinyal kuat IDP-Dahlan Kembali bersama pada pilkada 2020 mendatang, saat para awak media mewawancarai Drs.Dahlan M.Noer usai pendaftaran di Partai Gerindra sore Jum'at 8 November, di Desa Donggo Bolo Kecamatan Woha.

Wabup saat itu mengatakan siapa takut itu pernyataan keras guna menghadapi pilkada kedepan. Akan tetapi dirinya tidak bisa memungkiri keharmonisan dengan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE selama ini tak bisa dipisahkan. 

Tegas Baba leo, visi Bima Ramah yang dicanangkan keduanya sejak dilantik hingga hari ini masih harus dilanjutkan. Karena keharmonisan dirinya dengan Bupati Bima selaku petahana sejak awal tidak terganggu. Kata dia, kerja sama harus dipertahankan dengan harmonis dan ajeng". Jelas Pak Dahlan.

Diakui Bima Ramah tak cukup waktu pendek dalam menuntaskannya. masih dibutuhkan waktu yang lama yakni 5-10 tahun. Demi Bima dirinya siap jadi 02 pada pilkada mendatang, bukan takut untuk tidak jadi nomor satu," tuturnya.

Adapun hingga hari ini, baru partai Gerindra yang dia daftarkan untuk tampil jadi EA1 atau EA 2. Tak menutup kemungkinan dalam waktu dekat ini dirinya akan mendaftar di Partai Golkar, Pan, Demokrat dan lain-lain.

Saat ditanyakan ada sinyal kuat dia akan tetap digandeng Bupati Bima (Petahana) dia nyatakan siap. Hal ini demi mewujudkan Bima Ramah dalam meningkatkan SDM masyarakat Bima kearah yang lebih baik, yakni makmur di segala bidang. Dirinya sadar tak cukup waktu sebentar dalam mewujudkan hal itu," ungkap Baba leo.

Tak lupa dia sampaikan kepada awak media agar sama-sama membangun Bima secara bersama. Selain itu bagi pengguna media sosial agar berhenti melakukan ujaran kebencian kepada sesama," harapnya.

Tegas Drs Dahlan saat itu dia siap jadi 02 bersama Petahana demi BIMA Ramah yang lebih baik. Dengan Harapan Kedepan Bima Ramah akan terwujud walaupun Step by step yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Bima saat ini. (koo1)

No comments

Powered by Blogger.