Firdaus Cakades Matua Nomor 4, Elegan Mumpuni Pintar Aktif Tekun

DOMPU,Kabaroposisi--Kampanye Akbar calon kepala desa Matua Firdaus Yusuf Nomor urut empat figur yang Elegan Mumpuni Pintar Aktif Tekun ini di dusun Buncu Utara desa matua kecamatan Woja kabupaten Dompu NTB, Jum'at Sore 8 November 2019 berlangsung meriah dan Ramai, berlokasi di Di balakang sekolah SD 17 woja.

Ketua tim Drs Ahmad saat kampanye, selaku tim kemenangan  Firdaus menyurutkan dengan yel-yel hidup nomor empat. Lanjut dia, melalui Firdaus kedepan ini bagai mana desa matua lebih baik dari sebelumnya dan perlu kebersamaan. " Karena dengan bersama kita bisa menang dan jangan lupa nomor empat", ujarnya.

Di lanjutkan dengan orasi politik tokoh wanitah Habiba Arsyad ia mengajak masyarakat agar menjadi catatan khusus bahwa desa matua tidak ada perkembangan sama sekali," pembangunan yang di harapkan tidak seperti yang diharapkan lalu kemana anggaran ADD Dan DD selama ini" ujarnya.

Kata dia, berhati hati dalam memilih pemimpin karena pemimpin yang sekarang pandai merayu dengan janji politik saja, sedangkan realitanya jalan ditempat," katanya.

Habibah mengajak marilah kedepan ini kit memilih pemimpin yang amanah. Dengan kebersamaan mari kita dukung dan satukan pemikiran dan bulatan tekat memberikan dukungan pada firdaus nomor 4," ajaknya.

Tim lainnya, Taufik enam tahun kedepan kita bawa empat langka yang membawa desa yang lebih baik dengan adanya dana desa untuk membangun desa kita.

Lanjut taufik sesuai dengan Visi misi calon kepala desa firdaus nomor empat Visi dan Misi menyelenggarakan pemerintahan yang evisien dan bersih.

Ia juga meminta masyarakat dapat mendukung dan mensuksesan pesta rakyat melalui pemilihan kepala desa, dan bisa menunjukan hak pilihnya secara demokrasi.

“Saya minta dukungannya dan memberi doa restunya, semoga masyarakat datang ke TPS nanti bisa memilih sesuai hak pilihnya sehingga Pilkades desa ini berjalan lancar dan sejuk tidak ada lagi gesekan -gesekan antar masyarakat,” pungkasnya.(koo2)

No comments

Powered by Blogger.