Diduga Dendam Lama, Dua Desa Ribut

foto: Situasi Saat Kejadian Di Jalan Lintas Lewitana.
BIMA,Kabaroposisi--Perkelahian pemuda asal Desa Nggembe Kecamatan Bolo dan desa Bajo, pada hari Selasa (26/11/2019) sekitar Pukul 17.10 wita bertempat di areal lapangan Desa Lewintana Kecamatan Soromandi Kabupaten BIMA-NTB. Dimana berdasarkan informasi awal aksi perkelahian itu terjadi diduga karena ada dendam lama.

Berdasarkan informasi dari kepolisian setempat di TKP, kejadian awal terjadi disebabkan adanya pengacaman yang di lakukan oleh Suteja warga Desa Nggembe terhadap salah satu warga Desa Bajo Fahrid dan Ilham.

Sambung polisi, Tepatnya Pukul 17.10 Wita warga Desa Bajo mendengar informasi Fahrid dan Ilham sudah di bacok oleh Suteja sehingga melakukan penyerangan terhadap 7 orang yang merupakan Suteja dan rekan- rekannya.

Ketegangan semakin terjadi saat warga Desa Nggembe melakukan Swiping atas warga Bajo yang lewat jalan lintas pedesaan Lewitana saat itu. Swiping terjadi karena dua unit sepeda motor Warga Nggembe disandera, Satu unit Sepeda Motor Vega ZR milik Warga Nggembe dirusak warga Desa Bajo, alhasilnya 50 orang Warga Desa Nggembe menuju Desa Bajo untuk menyerang warga setempat. (Koo1)

No comments

Powered by Blogger.