Gebyar Paud Tingkat Madapangga Meriah

BIMA,Kabaroposisi--Gebyar Paud Tingkat Madapangga 2019-2020 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya gebyar kali begitu meriah sekali, dari 36 Lembaga tingkat TK dan Paud yang ada hanya tiga saja yang ngga ikut pada kegiatan kali ini.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Muslimah S.Pd TK, saat ditemui di aula Madapangga lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kata dia, Peserta Lomba Gebyar Paud kecamatan Madapangga tahun 2019-2020 ini diikuti 33 lembaga yang ada. Sisanya dari tiga  tidak ikut serta," katanya.

Slogan saat kegiatan tersebut terpampang dengan jelas, " Raihlah Prestasimu Anak-anakku Agar Tercipta Anak Bangsa Yang Cerdas, Ceria, Terampil dan Berprestasi". 

Masih kata Muslimah, Gebyar paud kali ini dilombakan tiga cabang lembaga tingkat Paud dan TK Sekecamatan Madapangga. Jelasnya, Lembaga ada yang tidak ikut 3 lembaga dikarenakan lokasi sangat jauh yakni  TK Tololara madawau dan TK Ndano.
Lanjutnya, dari 36 TK dan paud yang ada TK pembina Negeri hanya Satu selain itu swasta.  Pelaksanaan kegiatan dimulai pukul 07.30 Wita. Adapun Mata Lomba yang dilombakan terang Muslimah Yakni lomba segar dan Bugar setiap Lembaga 6 orang. Lomba mengambar dan mewarnai diikuti 15 peserta perlembaga, dan ketiga Seni dan lagu masing-masing 2 Regu setiap lembaga yang ada.

Saat yang bersamaan Sri Warga Bolo merasa antusias dengan kegiatan ini, pasalnya motivasi kami sebagai orang tua dalam mendidik anak sejak usia dini melalui TK dan Paud sangat respon positif," ungkapnya.(Koo1)



No comments

Powered by Blogger.