Kembali, H Ahmad Abbas Putra Talabiu Daftar Cabup

foto: Saat H.Ahmad Abbas MM mendaftarkan diri selaku Calon Bupati Bima di Partai Pan Dan PPP oleh Suherman.
BIMA,Kabaroposisi--H.Ahmad Abbas MM,  Tokoh asal Desa Talabiu yang lima tahun lalu berencana akan tampil pada Pilkada 2014-2019 dan tumbang saat detik-detik terakhir daftar Di KPU pada saat dualisme kepengurusan Golkar lima tahun lalu.

Pada pilkada 2020 kali ini, kembali H.Ahmad Abbas buktikan keseriusan akan tampil. Selain telah mendaftar di beberapa partai dan balihonya juga terpampang dimana-mana.

Hal ini dibenarkan Suherman yang merupakan  orang kepercayaannya, saat ini telah tiga partai yang telah didaftarkan sebagai calon Bupati Bima. Memang benar udah tiga Partai yang udah di daftar yakni Partai Gerindra, PAN, serta Partai PPP dan untuk Partai PKS dan Demokrat akan menyusul. 
foto: Blanko Pendaftaran Di Partai Gerindra.
Dimana Partai Gerindra mendaftarkan bahan H Ahmad Abbas,MM pada tanggal 12. November, diikuti Partai PAN pada hari Selasa (26/11/2019), dan Partai PPP pada hari Rabu (2711/2019)kemarin ini. Sedangkan Partai PKS belum dikembalikan formulirnya, mengingat kantor PKS di Raba Kodo belum dibuka dan partai Demokrat baru membuka pendaftaran.
Tegas Suherman menyampaikan kepada awak media ini, bahwa H.Abbas Ahmad Akan tampil pada pilkada 2020 mendatang. Hingga berita ini diturunkan yang bersangkutan belum bisa dihubungi.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.