Lama Rusak Mobil Sat Pol PP Madapangga, Tak Ada Biaya

foto: Wawan Hermawan, A.Md, Bendahara Operasional Camat Madapangga, Selasa 19 November 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Dana Operasional dari pemerintah Kecamatan Madapangga untuk perbaikan mobil Sat pol Pp selama ini tidak ada. Demikian disampaikan Mohamad. Saleh, S.Sos, M.Ap melalui Bendahara operasional Wawan Hermawan, A.Md, Selasa 19 November 2019.

Sejak dirinya dilantik 2019 awal lalu, diakui kondisi mobil Sat pol PP keberadaannya ngga bisa dipakai karena rusak total. Lanjut Wawan, kondisi ini terjadi lebih kurang setahun mobil dibiarkan seperti itu," terangnya.

Hari ini dengan adanya bantuan pribadi Kadis Dikdubpora pasca kegiatan Reses M.Putera Ferriyandi S.Ip hari minggu kemarin, mobil telah dibawa ke bengkel siang ini". Jelasnya.

Dirinya tegaskan bahwa di pagu anggaran selama ini tak termuat untuk mobil Dinas Sat Pol PP baik itu biaya operasionalnya, yang ada hanya mobil Dinas Camat saja," ungkapnya.
foto: Mobil Sat Pol Pp Kecamatan Madapangga saat digerek Menuju Bengkel Untuk Diperbaiki, selasa 19 November 2019.
Sementara itu Camat Madapangga M.Saleh, S.Sos, MAp merasa terbantukan dengan bantuan dari Kadis Dikdubpora guna memberikan bantuan pribadi dana Rp 10 Juta untuk perbaikan mobil Dinas Sat Pol Pp.

Selain itu dia membenarkan mobil hari ini telah dibawa ke bengkel untuk di perbaiki. Dirinya berharap agar kedepan Mobil dapat dipergunakan dengan baik dan dirawat dengan baik oleh anggota Pol Pp," harapnya.( Koo1)

No comments

Powered by Blogger.