Hadapi Leg Ke-2 Persebi VS PS Malaka, Pemda Malaka Laksanakan Persiapan Dini

foto: Yohanes Nahak, Kadis PUPR Malaka, Brinsyna Elfrida Kabid dan Kadis Kominfo Kabupaten Malaka-NTT.
BIMA,Kabaroposisi--Hadapi leg ke 2 antara Tim Persebi dan PS.Malaka, Pemerintah Kabupaten Malaka NTT langsung kilat mempersiapkan berbagai fasilitas. Seperti halnya persiapan tempat penginapan kontingen Persatuan Sepak Bola Bima (Persebi) yang akan berlaga pada Liga 3 Regional Bali-Nusra yang akan berlangsung di Lapangan Umum Betun, Sabtu (23/11/2019) mendatang.

Berdasarkan informasi dari media Malaka dalam pres releasenya, Persiapan penginapan itu dipimpin Kadis PUPR Yohanes Nahak bersama Sekretaris dan para Kabid dan Kadis Kominfo Malaka Brinsyna Elfrida Klau di SDI Betun Kota, Selasa (19/11/2019).
Kepala Dinas Kominfo Malaka, Brinsyna Elfrida Klau kepada wartawan mengatakan dirinya bersama Kadis PUPR Malaka diperintahkan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran untuk melakukan segala persiapan awal untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Perintah Bapak Bupati supaya segera mempersiapan segala sesuatu untuk menyambut kedatangan kesebelasan Persebi Bima di Malaka. Dan hari ini kami sudah lakukan persiapan penginapan yang berlokasi di SDI Betun Kota,” kata mantan Kabag Humas Protokol Setda Malaka ini.

Ditanya soal persiapannya, Kadis Kominfo menjelaskan yang sudah dilakukan yakni persiapan kamar tidur dan tempat tidur untuk pemain sebanyak 24 buah, kamar tidur dan tempat tidur official sebanyak 8 buah, ruang makan 1 buah dan ruang ganti.

“Selain itu persiapan kamar mandi dan toilet pemain dan official sudah siap dipakai,” katanya lagi.

Kadis Elfrida menambahkan, dirinya berkoordinasi dengan Kadis PUPR untuk melakukan penyiraman di halaman dan sekitar tempat penginapan, sehingga para pemain merasa aman dan tidak terganggu dengan debu-debu.

Sementara untuk penyebarluasan informasi, Kadis Kominfo mengungkapkan akan dilakukan calling keliling di rute-rute yang sudah dipersiapkan dan selebaran-selebaran untuk masyarakat luas. Penyebaran itu dimaksudkan agar seluruh masyarakat Malaka datang dan menyaksikan pertandingan prestisius ini.

Sebagai informasi, Tim PS Malaka akan menjamu Persebi Bima dalam Laga Kandang Liga 3 Regional Bali Nusra. Pertandingan itu akan berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 23 Nopember 2019 pukul 18.00 wita atau jam 6 sore. (koo1Hum)

No comments

Powered by Blogger.