Sambut HUT PGRI Dan Hari Guru Nasional, UPTD Dikpora Madapangga Bentuk Panitia

foto: Situasi Rapat Di Aula Uptd Dikpora Kecamatan Madapangga, Selasa 19 November 2019. Dalam Rangka Sambut HUT PGRI dan Hari Guru Nasional.
BIMA,Kabaroposisi--Sambut HUT PGRI dan Hari Guru Nasional Ke-74. Uptd Dikpora Kecamatan Madapangga gelar Rapat pembentukan panitia serta pembinaan. Kegiatan di helat di aula UPTD setempat, pada selasa 19 November 2019.Turut hadir pada kegiatan rapat tersebut adalah seluruh jajaran pengurus PGRI dan para kepala sekolah maupun pengawas.

Kepala UPTD Dikpora Syafruddin S.Pd mengatakan dalam pelaksanaan HUT ke-74 agar  upacara hari guru Nasional yang akan berlangsung di halaman kantor Bupati Bima diwajibkan agar bisa di ramaikan. Selain itu Bagi para dinas yang lain juga bisa ikut," katanya.

Tegas Syaifuddin hari guru nasional merupakan hari buat kita semua jajaran pendidikan. Oleh demikian peran seluruh elemen pendidikan di wilayah Madapangga, diharapkan," tegasnya.

Sementara itu ketua PGRI Anwar Hamzah S.Pd, mengungkapkan adapun pokok poin dalam rapat dipinta kepada seluruh ranting PGRI agar dapat menghadiri upacara yang akan di helat di halaman kantor Bupati Bima.

"tentunya kita perlu meramaikan jalannya upacara tersebut, dimana hari Guru nasional merupakan hari yang bersejarah bagi kita selaku abdi negara"

Dirinya menambahkan mari kita mensukseskan jalanya upacara hari guru Nasional nanti yang di helat tanggal 27 November, karna keterlibatan kita untuk meramaikan tersebut merupakan bagian ekspektasi gemilang bagi kita selaku pengurus PGRI, " ujarnya.(Kamal)

No comments

Powered by Blogger.