Menjelang Pilkades, Muspika Gelar Rakor

foto: Suasana Rapat Di Aula Kantor Camat Madapangga, Senin 25 November 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Pemerintah Kecamatan Madapangga Gelar Rapat koordinasi (Rakor) persiapan untuk menghadapi jelang pemilihan Kepala Desa yang akan di helat pada tanggal 16 Desember mendatang. Turut ikut hadir pada kegiatan Rakor tersebut, Danramil, Kapolsek, Pejabat Desa, Kuptd Dikdubpora, Kuptd Puskesmas, Kepala Desa, Sekretaris Desa, di aula Camat Madapangga, Senin 25 November 2019.

Camat Madapangga Mohamad Saleh S.Sos M.Ap menyampaikan adapun Desa yang akan mengikuti pemilihan Kepala Desa (Kades) kedepan yakni Desa Campa, Woro , Mpuri, Dena, Rade, Bolo, serta Desa Madawau," tuturnya.

Camat Madappangga  M.Saleh S.Sos M.Ap menuturkan dalam rapat koordinasi ini kami membahas terkait bagaimana memperkuat keamanan yang ada di setiap wilayah Desa supaya tingkat pengamanan pasti terjaga karana dalam pemilihan nanti kita harus meng optimalkan hal hal yang tidak di inginkan.

"Ini rapat pertama yang saya lakukan paska saya dilantik, kalau kedepannya mungkin ada pertemuan  bersama Ibu Bupati. Mungkin ada pesan pesan yang berkenaan dengan persiapan pemilihan serentak nanti,"ujarnya.

Dirinya menghimbau Kepada seluruh masyarakat yang akan ikut pemilihan serentak nanti, agar saling menjaga ketertiban, menjaga kambtimas. "Jadikan pemilihan ini sebagai pentas memperkuat silaturahmi, jangan sampai kita mudah terprovokasi, jadilah pemikih yang penuh kesabaran dan pemilih cerdas,"harapnya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.