Peduli Warga, Bantuan Pribadi Wabup Berikan

foto: Drs.Dahlan M.Nor Saat datang memberikan bantuan kepada Warga yang rumahnya terbakar di Desa Teke, Kecamatan Palibelo, BIMA-NTB.
BIMA,Kabaroposisi--Kepekaan Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M.Nor atas masyarakat jelas terlihat, pasalnya dia langsung hadir dengan memberikan bantuan pribadi bagi warga yang kena musibah kebakaran di Desa Teke, Kecamatan Palibelo yang rumahnya terbakar semalam. 

Kehadiran Wakil Bupati Bima saat memberikan santunan pribadi kepada warga desa Teke didampingi Camat Palibelo, serta  kepala Desa setempat. Dahlan M Nor lebih dikenal dengan Baba leo memberikan santunan berupa uang pribadi  terhadap korban kebakaran di desa Teke kecamatam PalibeloSelasa, 26 November 2019 pagi tadi.

Drs Dahlan M.Nor sampaikan kepada warga yang hadir dan khususnya korban kebakaran,  dia sampaikan selaku pemerintah daerah Wabup yang biasa disapa Babe ikut prihatin dengan peristiwa kebakaran yang menimpa warga desa Teke tersebut.

Dirinya berharap kepada para korban kebakaran agar tetap  iklas dan harus melapang dada serta Ikhlas dan menerima cobaan tersebut itu sebagai bentuk ujian dari Allah SWT," tuturnya.

Ditambahkannya, Allah SWT tidak akan pernah berikan cobaan yang berat terhadap hambanya karena setiap cobaan pasti ada hikmahnya. Babe janji secepatnya pihaknya melalui Dinsos akan memberikan bantuan perlengkapan tidur dan logistik untuk korban kebakaran tersebut.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.