Rizal Penuhi Janjinya Bantu Warga Tambe

Foto: Saat Pemberian Benih Bibit Ikan dan Pelepasan Benih Ikan.
BIMA,Kabaroposisi--Sebelumnya Samsul Rizal pemuda desa Bolo, Kecamatan Madapangga pernah menjanjikan akan membantu warga asal desa Tambe yang tak pernah diperhatikan pemerintah daerah baik itu bantuan bibit dan perbaikan tambang pribadinya di dusun anggrek Desa Tambe Kecamatan Bolo. Bantuan Bibit Ikan Nila berjumlah 1000 Ekor, ini adalah bantuan pribadi Samsul Rizal dan diserahkan langsung serta dilepas dilokasi, kepada Ahmad Yasin, Selasa 26 November 2019.

Rizal dihubungi media ini membenarkan bantuan ini telah diserahkan kepada warga Tambe. Penyerahan bibit ikan Nila sebanyak 1000 Ekor ini disaksikan P3MD Kemendes PDTT Kabupaten Dompu M.Ihsan warga desa Tambe serta ikut disaksikan langsung oleh perangkat desa Tambe Kadus Kamboja Ahmad yani.

Kata dia, beberapa waktu dia pernah membaca di salah satu media online bahwa yang bersangkutan pernah dijanjikan akan dibantu bahkan anaknya ikut pelatihan oleh Dinas terkait. Akan tetapi hingga hari ini tak pernah diperhatikan, jangan untuk perbaikan tambaknya bantuan benih Ikan saja ngga pernah di dapat ceritanya lewat media, " kata Rizal.

Saat itu juga dia merasa perhatian dan peduli akan hal tersebut diatas. Makanya melalui temannya dia mintakan benih ikan tersebut, dan hari inipun baru diberikan," ungkapnya.

Dia merasa bersyukur bisa membantu Yasin Ahmad alias Ama Seo, walaupun ngga seberapa kalau diuangkan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi dirinya," ujar Rizal.

lain halnya dengan Yasin Ahmad (Ama Seo) dihubungi oleh media ini menjelaskan, dirinya sangat berterimah kasih kepada pemuda desa Bolo ini yang membantu dirinya. Tak pikir awalnya becanda, ternyata dibuktikan hari ini," tandasnya.

Selain itu dia sampaikan terimah kasih kepada para media yang telah mengekspos awalnya, terkait tambak dirinya ini. (Koo1)

No comments

Powered by Blogger.