Rafidin Berikhtiar Berbagi Pada Warga Miskin

foto: Rafidin.S.Sos DPRD Kabupaten Bima Duta Pan Daerah Pemilihan Dapil 3, Senin 4 November 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Anggota DPRD Kabupaten Bima duta Pan Dapil Tiga yang baru sebulan dilantik berikhtiar menyisipkan rejekinya bagi warga Miskin di Daerah Kabupaten Bima, tepatnya di daerah pemilihan di Dapil tiga yang meliputi kecamatan Donggo, Soromandi, Sanggar, Dan Tambora. Demikian disampaikan  H.Rafidin S.Sos, saat ditemui di kantor Media Stabilitas Kelurahan Santi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Senin 4 November 2019.

Beberapa waktu lalu selaku anggota DPRD, dirinya telah menyumbang berupa Sembako bagi 200 Kk di dusun Sakoang Desa Sampungu Kecamatan Soromandi, sisa dari anggaran resesnya beberapa waktu lalu saat orientasi dan gaji pertamanya. Tegas Rafidin Hal ini adalah Ihktiarnya sejak mencalonkan diri selaku anggota Dewan," ungkapnya.

Lanjut dia, tadi pagi 130 Kk di dusun NdaruDere Desa Bajo Soromandi juga dilakukan hal yang sama. Kebanyakan saat itu yang menerima kebanyakan Ibu Lansia," tutur Rafidin.

Selama lima tahun dirinya tetap akan mengikhlaskan memberikan rejeki dari gajinya tersebut sebesar 10 Porsen dari total penghasilan tetapnya yakni melalui Gajinya. Dirinya pada bulan pertama mengikhlaskan gajinya lebih dari 12 Porsen totalnya. 

Ditambahkannya hak dan warga miskin juga tertera atas hasil yang dia dapat hari ini. Selain itu dia tegaskan Kecamatan Tambora dan Sanggar, insyaallah 2020 akan dia berikan," tegasnya.( Koo1)

No comments

Powered by Blogger.