Reses Di Bolo Yandi disambut Meriah, Ketua Dewan Serap Aspirasi Warga

foto:Saat Reses di Aula dan Istrahat di Kediaman Camat Bolo, Sabtu 16 November 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Anggota DPRD Kabupaten Bima M.Putra Ferriyandi S.Ip dikenal sangat merakyat, sehingga saat reses antusias warga di daerah pemilihannya yakni Dapil dua (Kecamatan Bolo, Madapangga), Sabtu 16 November 2019 berpusat di aula kantor camat disambut meriah.

Liputan langsung media pada hari Sabtu kehadiran warga dari 14 desa terlihat antusias guna menyampaikan aspirasi dari seluruh elemen masyarakat yang ada.  Abdul haris Warga Darrusallam sebut bahwa kehadiran Dae Yandi sudah menjadi agenda wajib bagi anggota dewan dengan acara reses ataupun semacamnya. “Kami biasa didatangi oleh Dae Yandi baik dalam acara resmi maupun acara santai, kami sudah biasa dengan Dae Yandi", ungkap Haris.

M.Putra Ferriyandi S.Ip pada media ini  menyebutkan bahwa dirinya sebagai pejabat daerah yang dipilih oleh rakyat tentu akan selalu memikirkan rakyat yang telah memberikannya mandat tersebut. “Yang ada dalam pikiran saya adalah kebijakan wajib hukumnya berpihak pada rakyat terutama rakyat arus bawah yang sangat jauh dari akses baik akses ekonomi maupun akses lainnya” ujar Politisi Golkar yang tiada lain adalah anak Bupati Bima. 
Masih menurut Dae Yandi selaku Anggota Dewan kedepan akan selalu berjuang dengan acara apapun demi mensejahterakan rakyat di dapilnya sehingga amanah yang sudah diberikan oleh rakyat tersebut mampu dirinya pertanggung jawabkan baik di dunia lebih lebih di akherat. 

“Jabatan sebagai dewan ini adalah amanah besar yang diberikan oleh rakyat sehingga saya berkewajiban memikirkan rakyat secara utuh dan menyeluruh", ujar Dae Yandi.

Dalam kegiatan reses tersebut tentu beragam keinginan dan kebutuhan rakyat diserap secara langsung sehinga nantinya tertuang dalam pokok pokok pikiran serta diperjuangkan sepenuhnya oleh lembaga Dewan selaku mitra sejajar Pemerintah.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.