Reses Di Woha, Mahdalena Serap Aspirasi Warga

foto:Mahdalena Duta PKB saat Reses di Kantor Camat Woha, Kamis 14 November 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Agenda Reses pertama anggota DPRD Kabupaten Bima yang dilantik beberapa waktu lalu saat ini mereka sedang turun di setiap daerah pemilihannya. Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima yakni Mahdalena, S.S.MM dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang lolos di kontestasi Pemilihan Legislatif Tahun 2019, laksanakan reses yang berpusat di camat Woha, Kamis 14 November 2019.

Sosok DPRD duta PKB ini juga dikenal dermawan yakni setiap minggu hari Jum’at beliau menyumbangkan sedekah dan infaknya untuk orang-orang miskin dan fakir serta anak-anak kecil. Sebelum dia menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima kegiatan sosial selalu di kedepankan sampai sekarangpun tetap berlaku pada diri seorang Mahdalena. 

Sebelumnya juga pernah dirilis media ini juga duta PKB ini bantu warga dalam pemasangan lampu jalar guna membantu warga dalam penerangan kampung halamannya memakai dana pribadi.

Mahdalena adalah salah seorang wanita satu-satunya yang jadi Dewan di Daerah Pemilihan (Dapil) I (satu) meliputi Kecamatan Woha, Monta dan Parado. Beliau di juluki sebagai Kuda Hitam dari Partai Politik (Parpol) karena dimana mendengat namanya Mahdalena orang akan dengan senang hati menerima apa adanya.

bahwa nama Mahdalena membuming sejak diri menjadi Calon Legislatif (Caleg) di Dapil Woha, Monta dan Parado. Suara tertinggipun diraih oleh beliau bahkan mengalahkan petaha DPRD Kabupaten Bima sebelumnya. Hal tersebut tak bisa di pungkiri bahwa dirinya adalah Sang Kuda Hitam Putri yang patut diperhitungkan. Terbukti sekarang menduduki dewan terhormat di tatanan legislatif.

Anggota DPRD Kabupaten Bima, Mahdalena, SS.MM yang ditemui, Kamis, 14/11/19 saat reses (penjaringan aspirasi) dewan di Kantor Camat Woha mengatakan bahwa terkait reses kali ini dirinya kembali menyerap aspirasi warga guna akan diajukan di rapat dewan mendatang. 
foto: Suasana Reses Mahdalena Di Aula Kantor Camat Woha.

Dirinya akan lanjutkan reses lagi di beberapa desa di Woha, Kecamatan Monta serta Parado. Hingga berita ini diturunkan reses lebih lanjut dari duta PKB ini akan di lanjutkan.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.