Hadiri BBGRM Tanpa Wabup, Bupati Minta Gotong-royong Ditingkatkan

Foto: Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE saat kegiatan Di Kecamatan Palibelo, Berpusat di Desa Tonggorisa, Senin(25/11/2019)
BIMA,Kabaroposisi--Kegiatan pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XVI tahun 2019 dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 tingkat Kecamatan Palibelo berpusat di Desa Tonggorisa. Saat itu Bupati Bima hadir sendiri tanpa Wakil Bupati Bima, pada Senin (25/11/2019).

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE dalam sambutannya selaku dirinya apresiasi  kepada Camat Palibelo yang bisa mensukseskan dan melaksanakan kegiatan pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XVI tahun 2019 dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 tingkat Kecamatan Palibelo.

Selain Itu Bupati Bima juga melalui BBGRM bisa langsung bertatap muka dengan para kades, calon kades serta kepala sekolah  dan masyarakat yang ikut memeriahkan acara ini,” ujar Bupati.

Turut ikut serta pada kegiatan BBGRM di Kecamatan Palibelo yang berpusat di Desa Tonggorisa tersebut, Anggota DPRD kabupaten Bima Hj Suhartini, Kadis perhubungan Drs Syafrudin, Kadis koperasi Iwan setyawan Se, Kabag kesra Drs Zainuddin MM, Camat palibelo Drs Darwis, Sekcam palibelo Nuraini S.sos, KUPT Sekec Palibelo, Danpospol palibelo Ipda Sumardin, Danposramil Belo Pelda Hamdon,Kepala sekolah dan Guru-guru  SD,MI,SMP,SMA, dan SMK, Ketua-ketua Rt. 

Acara pencanangan BBGRM dan HKG PKK ini juga ditandai dengan Peletakan batu pertama lapangan voly ball Desa Tonggorisa.

Dinda  berharap, acara seperti ini bisa meningkatkan semangat kegotong royongan masyarakat di wilayah kecamatan Palibelo.  selain itu acara ini juga bisa mengenalkan kepada masyarakat kita kembali pentingnya gotong royong. 

Ditambahkan Dae Dinda Saat Itu gotong royong adalah nilai nilai budaya yang harus kita jaga kembali, kita hidupkan kembali.Menurutnya, tujuan kegiatan pencanangan bulan bakti gotong royong masyarakat di daerah ini untuk membangun kembali kebersamaan kegotong royongan di tengah masyarakat," ungkap Bupati Bima pada seluruh elemen yang ada. (K001)

No comments

Powered by Blogger.