Sambut HKN, PKM Bolo Gelar Baksos

foto: Nurjanah S.Kep, Kepala Upt Puskesmas Bolo.
BIMA,Kabaroposisi--Sambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 Tahun 2019, Puskesmas Bolo bakal menggelar Bhakti Sosial (Baksos) yang dipusatkan di Lapangan Sepakbola Desa Tambe kecamatan setempat, Sabtu besok. Demikian disampaikan Kepala Puskesmas Bolo Nurjanah S.Kep, kepada awak media ini saat ditemui diruang kerjanya, jum'at 29 November 2019.

Nurjanah mengungkapkan pelaksanaan kegiatan besok ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kecamatan Bolo yang selama ini mendukung serta berpartisipasi langsung untuk kemajuan puskesmas setempat," ungkap Kepala Puskesmas Bolo.

Tak lupa dia sampaikan terselenggaranya juga kegiatan ini tentu dukungan dan suport  dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima melalui Dinas Kesehatan,” ujarnya. 

Sambung dia, adapun berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Jalan Sehat, Senam Sehat, Kampanye Germas, dan Sarapan Buah Bersama direncanakan akan dimulai pukul 06.00 Wita," jelasnya.

Bukan saja kegiatan diatas yang akan dilaksanakan, lainnya juga yakni pelayanan kesehatan gratis oleh Tim TGC, pengobatan gratis, pelayanan Kesehatan Ibu Dan Anak (KIA), serta pelayanan kesehatan gigi dan mulut, pelayanan laboratorium, pelayanan obat dan farmasi serta yang lain,” katanya.

Ditambahkan juga kegiatan lain jalan sehat dengan rute star di perbatasan Rasabou Tambe sampai di Lapangan Sepakbola Desa Tambe. Ada Door Prize dengan hadiah-hadiah yang menarik, " ayo ikutan ajaknya.

Dirinya berharap semoga kegiatan itu mendapatkan dukungan dari semua elemen masyarakat, sekaligus datang meramaikan kegiatan," harapnya.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.