Unik Seorang Warga Rade Jualan Kopi Ibarat Ojek Online

foto: Saat Ami Roy Jualan.
BIMA,Kabaroposisi--Salah satu warga  kecamatan Madapangga memiliki ide yang sangat produktif menjadikan inspirasi dalam menjajangkan produk jualan yakni minuman  kopi yang diantar langsung kerumah, walau dagangan sederhana tapi unik pasalnya dia lakukan gaya ojek online masuk lorong lorong kampung desanya tanpa kenal batas waktu dari pagi hingga malam hari. 

Yakni Ami Roy,warga RT 13 dusun 4 desa Rade kecamatan setempat. dimana dirinya menjajakan kopi keliling dari rumah ke rumah maupun lorong kelorong, dirinya menjajakan kopi demi mencukupi kebutuhan keluarganya.

Satu gelas kopi berbagai jenis yang ia jajakan dengan harga yang bisa di jangkau oleh pengema atau  pecandu minum kopi seharga tiga ribu rupiah saja, kata Ami Roy saat di konfirmasi Kamis (28/11/19).

"Modal yang di gunakan yaitu modal pribadi sendiri dengan persiapan lima ratus ribu rupiah, dengan menjajakan kopi pake motor keliling keuntungan sangat lumayan ada 100 ribu bahkan 120 ribu", ujarnya.

Kata Ami Roy, usaha ini baru berjalan maka saya merasa ini pekerjaan yang sangat mulia dan tidak menguras tenaga dan sangat mudah menjalankannya", tuturnya.

Masih kata dia, jualan seperti ini hilangkan saja rasa malu dan rasa gengsi, bagi saya kalau ini pekerjaan yang menguntungkan dan halal kenapa musti malu". Tandasnya.

Saat ini masih dia lakukan di Desanya saja, akan tetapi kalau ada pesanan di luar desa dia siap mengantar sampai tempatnya," tambahnya.(koo5)

No comments

Powered by Blogger.