Volley Ball Antar Pelajar Ajang Promosi Kampus, Bukan Politik

Foto:Dr. H.Arsyad Abd Gani, MPd. Rektor Kampus Muhammadiyah Mataram.

BIMA,Kabaroposisi
--Event Turnamen Volley Ball yang diselenggarakan saat ini yang baru dibuka oleh Bupati Bima barusan adalah ajang promosi kampus bukan politik. Demikian disampaikan Dr.H.Arsyad Abd Gani, MPd Rektor Ummat Kampus Muhammadiyah Mataram, saat diwawancarai para awak media, minggu sore 10 November 2019, di lapangan Paruga Nae Bolo, Desa Kananga.

Kata dia, Volley Ball antar pelajar ini adalah promosi kampus agar menarik simpatik masyarakat untuk kuliah di mataram yakni di kampus Muhammadiyah," katanya.

Masih kata dia, dipilihnya Olahraga Volley Ball ini dinilai banyak peminat dari kalangan pelajar. Disisi lain dipilihnya di Bima karena wilayah tengah-tengah diantara Kabupaten Bima, Kota Bima, serta Kabupaten Dompu," ujar Rektor yang baru Menjabat setahun asli Sila ini.
foto: Pertandingan Pembukaan Antara Tim Volley Pelajar SMAN 2 Bolo Vs SMAN 2 Dompu.
Diakui oleh dirinya dia sering mendapatkan Telpon dan SMS yang menanyakan kegiatan ini ada kaitannya dengan politik. Dia menjawab dengan tegas ini adalah murni promosi Kampus," ujar DR. Arsyad Abdul Gani.

Saat ditanyakan program Hafal Al-Qur'an yang dicanangkan kampus Muhammadiyah Mataram. Rektor Asal sila mengakui bahwa semula dia suruh panitia untuk menghafal Al-Qur'an sebanyak lima Jus. Akan tetapi saat itu hanya yang daftar tiga orang. Akhirnya dia turunin lagi untuk menghafal Tiga Jus Saja. 

Alhasilnya tahun ini mereka telah menerima 7 orang yang mampu hafal Al-Qur'an sebanyak Tiga Jus. Kemudian 7 orang mahasiswa tersebut akan mendapatkan beasiswa dari kampus, dari seluruh biaya hidupnya dan mereka akan menetap di Asrama Kampus," tutur Arsyad Abd.Gani MPd.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.