PS Farzadit family Tetap Bangga Walau Kalah

foto: AIPDA M.Taufik Rahman, Manager Club PS. Farzadit Family saat menerima hadiah sebagai juara kedua pada even piala Gubernur NTB tahun 2019 tahun kedua.
BIMA,Kabaroposisi--Walau kalau kalah PS. Farzadit family tetap bangga pada clubnya. Demikian disampaikan Manager Club PS Farzadit family AIPDA M. Taufik Rahman biasa dipanggil Topex Bono, usai perlombaan laga final di lapangan dena, pada 20 November 2019.

M. Taufik Rahman menyampaikan merasa bangga kepada Tim kesayangannya walau clubnya kalah saat final hari jni. Dimana dalam laga final melawan PS Galaxi kota Bima clubnya kalah lewat Adupinalti, Namun perjuangan meraka tidak mengecewakan, di laga final ini mereka menampilkan gaya permainan yang sangat menegangkan dan bisa menghibur suporter PS farzadit family  di panggung yang begitu dahsyat," kata AIPDA M.Taufik selaku menager Rabu (20/11/19).

Cerita dia, penampilan mereka di lapangan hijau Desa Dena sangat maksimal di babak awal. Walau Galaxi melakukan penyerangan yang  bertubi tubi membuat Tim kami kewalahan dan beberapa puluh menit sehingga tim kami ngga mampu mengembangkan permainannya, walau tim kami mampu unggul duluan, " ungkapnya.

Sambungnya, Tim kami terlalu terlena akhirnya beberapa menit kemudian Tim Galaxi mampu membalas ketertinggalan dan akhirnya kedudukan imbang 1-1 hingga berakhir sampai babak kedua.

Lanjutnya, akan tetapi permainan tadi tim mereka mampu menunjukan perjuangan yang sangat membanggakan bagi kami selaku pengurus Tim, menang dan kalah itu hal biasa yang harus di terima di atas lapangan hijau ". Ujarnya.

"Terimakasih kepada seluruh suporter fazardit family yang sudah memberikan support selama tim kami berlaga, tanpa dukungan dari para suporter kami bukan  siapa siapa, kekalahan ini merupakan bagian dari PR agar  Tim kami  lebih giat berlatih" dan tidak lupa juga kami ucapkan kepada tim Galaxi sudah meracik permainannya yang begitu bagus, selamat buat Tim galaxi". Ungkapnya.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.