Tumbangankan Farzadit family FC Melalui Drama Adupenalti, Galaxi Fc Kota Pertahankan Juara

foto:Club Galaxi FC Kota Bima Peraih Juara pada ajang Liga Gubernur NTB, Dilapangan Desa Dena Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima-NTB. Rabu 20 November 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Galaxi FC Kota Bima mampu mempertahankan juara di laga piala Gubernur NTB tahun kedua pada 2019 ini. Pasalnya, Laga panas di partai final antara Farzadit Family Fc tumbang melalui drama adupenalti saat berhadapan dengan Galaxi Fc dari kota bima berlangsung sengit pada Rabu sore (20/11/2019) di lapangan desa Dena, kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima-NTB.

Pantauan media ini, jual beli serangan sudah terjadi di awal pluit panjang berbunyi hingga akhirnya kedua keseblasan mampu bermain imbang dengan mencetak masing-masing 1 gol skor 1-1 untuk kedua kesebalasan pada waktu pertandingan dua kali 45 Menit.

Saat pertandingan berlangsung, dimana kedua kesebelasan berusaha merebut kemenangan saat pertandingan pada waktu normal. Alhasil pluit panjang dibunyikan  kedua kesebelasan tak mampu mengakhiri pertandingan dengan pertandingan tetap berakhir dengan skor 1-1. Laga harus diakhiri dengan drama adu pinalti.

Kedua kesebelasan saat adupenalti, Kelima algojo telah disiapkan oleh kedua kesebelasan. Tendangan awal dilakukan algojo Farzadit Family FC, namun sayang bolo mampu di tangkap kiper lawan, sedangkan tendangan pertama club Galaxi mampu mencetak gol. Drama adu penalti semakin sengit ketika tim Galaxi juga mampu ditepis kiper lawan hingga adu pinalti semakin tegang namun sayang kesempatan itu tidak dimanfaatkan dengan baik oleh tim fazardit Family FC justru algojo ke 3 melambung diatas mistar gawang. Akhirnya Galaxi keluar sebagai pemenang pada laga final tersebut dengan skor akhir 3-2 untuk sang juara bertahan Galaxi FC.
foto: Herman Efendy S.Sos saat sampaikan Sambutan.
Saat penutupan Herman efendi S.Sos selaku Kordinator penyelenggara dalam pidatonya menyampaikan ucapan terimaksih kepada semua Stockholder yang telah mendukung even ini. Dimana partisipasinya selama kegiatan mereka tunjukan dan rasa bangga yang mendalam karena turnamen berlangsung aman dan sukses.

Selain itu dia juga sampaikan permohonan maaf karena Gubenur NTB tidak sempat hadir pada penutupan laga final hari ini.

Pada pemberian hadiah nama Sahroni pemain Fazardit Family FC keluar sebagai pencetak gol terbanyak sedangkan pemain Galaxi keluar sebagai pemain terbaik.

Pada kesempatan itu juga Bendahara Panitia Salahudin S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini mendapatkan berbagai bentuk Dana. Diantaranya dana dari pendaftaran 32 Club yang ikut lomba, serta Donatur yang ngga mau disebutkan namanya.

Adapun Total hadiah sebanyak Rp 46 Juta diperuntukan untuk juara pertama sebesar Rp 20 Juta, juara dua Rp 15 Juta, sisanya terbagi atas Juara Tiga STKIP Taman Siswa, dan keempat Granat FC. (Koo1)

No comments

Powered by Blogger.