Bahtiar Rifaid Lolos Kadus Dan Ibnu Abas Mampu Lolos Selaku Kaur, Dua Ngga Ada Lawan

foto: Saat Hasil Pemeriksaan Test Aparatur Desa Tonda.
Bima,Kabaroposisi.Com--Pelaksanaan Seleksi aparatur Desa Tonda yang diikuti Bahtiar Rifaid, Nurdin AMPd,  Asri S.Pd, M.Natsir, Ibnu Abas S.PDi, dan Syarifuddin dengan waktu selama 90 Menit dengan jumlah soal sebanyak 55 Nomor berupa pilihan ganda ini. Proses pengawalan dari anggota Mapolsek Madapangga saat pembacaan hasil test peserta di dalam ruangan Aparatur desa, Selasa (31/12/2019) sore. 

Berdasarkan hasil test tertulis ini, Dusun Karama Lembo yang diikuti Bahtiar Rifaid mampu lolos dengan hasil 52 jawaban yang benar dan pesaingnya Nurdin AMpd hanya 27 jawaban yang benar dan untuk dusun Karama lembo Bahtiar Rifaid mampu lolos. Sedangkan Dusun Ratu Rate hanya diikuti M.Natsir sendiri dan saat test dari 55 soal dia mampu menjawab 21  jawaban yang benar dan Dusun Tonaga diikuti Asri S.Pd mampu menjawab dengan benar 33 nomor. 

Sedangkan Kaur Ekonomi Ibnu Abas S.Pdi 43 jawaban yang benar dan Syarifuddin hanya 30 mampu menjawabnya dan akhirnya Ibnu Abas  S.Pdi dinyatakan lolos selaku Kaur Ekonomi. 

Subhan S.Pdi selaku panitia, berdasarkan Tatib dari kedua kadus yang ngga ada lawannya ini mampu lolos dari hasil penjaringan yang telah ada. Saat ini semua dari hasil pelaksanaan awal hingga akhirnya mampu diselesaikan dengan baik. 

Sambung dia, walau ada kendala sedikit akhirnya mampu diselesaikan dan pelaksanaan seleksi berakhir dengan baik dan aman," ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Tonda Abdollah SE, mengatakan akan dilantik pada bulan januari  2020 ini. Hal ini akan dilakukan pelantikan pada Januari ini," tuturnya usai seleksi.

Rencana pelantikan ini sesuai dengan jadwal dan akan dilaksanakan kalau tidak ada halangan pada bulan januari ini bisa awal, pertengahan atau akhir Januari, " tegasnya.

Dirinya berharap kepada yang lolos supaya mampu bertugas dengan baik kedepannya. Sedangkan bagi yang lolos agar kiranya mampu bersabar dan berlapang dada karena semua berdasarkan hasil test. (K001)






No comments

Powered by Blogger.