Besok Lima Cakades Piong Sampaikan Visi Misi

foto: Panitia Gelar Rapat Pemantapan Penyampaian Visi Misi Cakades Piong.
BIMA,Kabaroposisi--Melalui Hasil Rapat persiapan Penyampaian visi misi Calon Kepala Desa (Cakades) Piong Kecamatan Sanggar, Kabubupaten Bima di laksanakan bulan Desember 2019,  serta Lokasi penyampaian visi misi cakades besok dilaksanakan di Aula Kantor Desa Piong dan dihadiri oleh Lima Cakades, dan kawal Polri, TNI dan Tim dari Kecamatan Sanggar. 

Ketua Panitia Hazarin mengatakan telah disepakati bersama bahwa penyampaian visi misi besok berdasarkan nomor urut calon. Keputusan ini kita buat bersama dalam rapat pemantapan persiapan visi misi Cakades Piong yang di fasilitasi langsung oleh BPD desa Piong, Selasa (3/11/2019) di Aula Kantor Desa.

Kata dia, penyampaian visi misi pertama akan disampaikan calon dari nomor satu  Ismail,  nomor urut dua Marjuni, nomor urut tiga Mokh Dalil HB, nomor urut empat Doni Satriawan, M. Pd,  nomor urut lima Abdul Kamil, S.pd akan menyampaikan visi mereka di hadapan Masyarakat," katanya.

Ia menambahkan,  Penyampaian Visi Misi besok akan dilaksanakan satu hari dikawal langsung oleh pihak keamanan dan Tim dari tingkat Kecamatan. 

"Kegiatan penyampaian visi Misi hanya di jalankan Satu hari pada tanggal 4 Desember 2019 dan terbuka untuk umum,  di kawal langsung oleh Polri, TNI dan BPD dan Tim dari Kecamatan, Penyampaian Visi Misi Nanti satu jam untuk per satu Calon," terangnya. (Koo6)

No comments

Powered by Blogger.