Cabang Dena Macet Total Saat Kampanye Nomor Urut 4

foto: Situasi Kampanye Nomor Urut 4 Calon Kepala Desa Dena, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima-NTB.
Bima,Kabaroposisi--Kampanye Cakades Dena, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima masuk putaran ke empat untuk calon A.Haris H.M.Sadakah nomor urut 4 disambut meriah oleh warga setempat, pada Senin (9/12/2019). Sebelumnya pernah di beritakan media ini adanya pernyataan Lubis bahwa diprediksi kampanye akan macet.

Dalam kampanye nomor urut 4 tersebut simpatisan dan para pendukung serta Timses sejak pagi tadi melaksanakan konvoi arak-arakan memakai motor dan ratusan generasi muda yang di Cet warna biru. Saat kampanye dan orasi di cabang dena jalan tiga Dena macet dan lumpuh total serta jalan di alihkan ke arah lapangan Dena, akibat animo pendukung dan simpatisan membuat arus jalan macet.

Pantauan media ini saat blusukan A.Harus H.M.Sadakan yang didampingi istrinya dan para pendukungnya melakukan kampanye dengan cara masuk gang-gang untuk menyapa warga. Dari antusias para pendukung maupun para Timses membuat arus jalan macet total. 

"Masa yang di dorong untuk melakukan kampanye sejumlah diatas lima ratusan orang murni orang Dena dan untuk memenangkan A.Haris H.M.Sadakah sebagai Kepala desa Dena,"  kata  ketua umum Tim pemenangan paslon nomor 4. Anwar saruji SH.saat di wawancara

Lanjut Anwar Saruji, Kampanye hari ini merupakan pembuktian dari antusias masyarakat yang mendukung paslon Nomor urut 4 relawan maupun pendukung setia sangat komitmen guna memenangkan pemilihan 16 Desember 2019 yang tinggal seminggu lagi," jelasnya.

Selaku ketua tim dirinya sangat mengharapkan kepada seluruh relawan dan Timses agar kita menjaga ketertiban dan keamanan agar pelaksanaan pemilihan kepala Desa tersebut sesuai dengan harapan kita semua. Suasana penyambutan terhadap kampanye nomor urut 4 terlihat antusias.
" mohon dukungan dan Do,anya" . Pintanya

Pelaksanaan kampanye pilkdes desa Dena Kecamatan Madappangga, Kabupaten Bima dengan nomor urut 4 ini,  tak lepas dari pengawalan pihak panitia pilkades, Lembaga BPD, Babinkamtibmas, Babinsa serta personil Pol PP wilayah setempat.

Berdasarkan pantauan langsung awak media ini,  pelaksanaan kegiatan kampanye nomor urut 4 dari awal hingga akhir situasi wilayah terpantau aman dan lancar.(Kamal)

No comments

Powered by Blogger.