Lautan kuning menyelimuti arus jalan lintas Rade-Dena

Bima,Kabaroposisi--Paska hari ketiga kampanye calon kepala Desa Di Desa Rade Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima-NTB Paslon nomor urut 3 Atfah H.M.tahir ratusan simpatisan memadati arus jalan terlihat seluruh simpatisan dan relawan melakukan longmars mulai  depan kediamannya RT 18 RW 05. 

Dengan memakai atribut kampanye warna kuning nampak sekali antusias warga Rade sebagai Timses dan para relawan antusias mengikuti jalannya kampanye tersebut sampai selesai, pada senin (09/12/19).

Ilyas salah satu  ketua Tim pemenangan dalam orasinya  kehadiran Atfah H.M.tahir merupakan perpanjangan dari jiwa kepemimpinan ayahanda kami H.M.tahir Fatah sebagai Kepala desa Rade pada masa itu. menjadi pemimpin bukan hanya saja menjalankan tugas namun mampu membuktikan jawaban dari jeritan rakyat", ujarnya saat orasi.
Sosok Atfah adalah sosok yang familiar dan penuh tanggung jawab serta berani dan  peduli dengan berbagi kepentingan masyarakat desa Rade, khususnya Madapangga Umumnya. Adapun terobosan dia selama ini sebagai pendamping program sosial mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat desa Rade untuk kebaikan bersama, ini bukan hanya selogan atas sosok Atfah namun dia buktikan selama ini.

"Kampanye hari ini merupakan bagian dari kemampuan dan dukungan para masyarakat Desa Rade baik itu Relawan, Timses serta simpatisan mampu menunjukan elektabilitas sebagai calon nomor urut 3, tegas Ilyas kami tidak hanya sekedar janji namun harus di buktikan tentu dengan segudang ide dan gagasan melalui terobosan yang sangat ideal"

Pelaksanaan kampanye pilkdes Desa Rade Kecamatan Madappangga, Kabupaten Bima dengan nomor urut 3 ini,  tak lepas dari pengawalan pihak panitia pilkades, Lembaga BPD, Babinkamtibmas, Babinsa serta personil Pol PP wilayah setempat.

Berdasarkan pantauan langsung sejumlah media ini,  pelaksanaan kegiatan kampanye nomor urut 3 hingga berakhir dilakukan situasi wilayah terpantau aman dan lancar. (Kamal)

No comments

Powered by Blogger.