Hari Ini, Dinas DPMD Serahkan Logistik Di Kecamatan Palibelo

foto: Situasi Penyerahan Logistik dari Dinas DPMD Kabupaten Bima di Kecamatan Palibelo.
BIMA,Kabaroposisi--Usai menyerahkan logistik Rabu (04/11/2019) di dua kecamatan Madapangga 7 Desa dan Sanggar 5 Desa, penyaluran logistik hari ini masuk pada hari keempat mereka melanjutkan di wilayah Kecamatan Palibelo untuk 4 Desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa serentak kecamatan Palibelo.

Melalui Via Hanphone Dinas DPMD Kabupaten Bima EL. Faisal SE, MM menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan pada kamis (05/12/2019) tepatnya pukul 15:30 wita tempat aula pertemuan kantor camat Palibelo. 

Kata dia, penyerahan logistik ini di saksikan  oleh Camat palibelo, sekcam, kasi Trantib,  kasub sektor Palibelo, Danposramil, Pejabat (Pj) kepala Desa yang melaksanakan pemilihan, Babinkantibmas desa, Babinsa, panitia pilkades desa, Calon kades desa, dari empat desa yang akan melaksanakan pilkades serentak 16 Desember 2019 tinggal 11 hari lagi," katanya.

Masih kata dia, adapun logistik yang diberikan Kertas suara, undangan, bantalan, spanduk, bantalan serta Paku.  Adapun jumlah surat suara masing masing desa yakni Desa Belo = 1.599 lembar surat suara, Desa Tonggondoa = 998 lembar surat suara, Desa Nata = 2.235 lembar surat suara, Desa Dore = 709 lembar surat suara," ungkapnya.

Sebelum pelaksanaan hari pemilihan kertas suara ini akan di simpan di camat dulu. Dirinya berharap ini akan dijaga dan dipantau terus pihak keamanan dan Muspika. (Koo1)

No comments

Powered by Blogger.