Hasil Rapat Tim Desk Pilkada Golkar Di Kabupaten Bima, Bupati Bima Cabup Didampingi 6 Cawabup, Suryadin: Hanya Mau Dengan Umi Dinda

foto: Enam nama Calon Wakil Bupati dan Calon Bupati Bima Serta Ir Suryadin Daftar Di Partai PPP, dan PKB. 
Bima,Kabaroposisi.Com--Berdasarkan pleno DPD Golkar Kabupaten Bima beberapa waktu lalu telah menetapkan Hj Indah Dhamayanti Putri, SE selaku Calon Bupati Bima dan 6 Figur yang akan mendampingi petahana ini pada pilkada 2020 yang tinggal hitungan bulan ini.

Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bima Ir. Suryadin melalui media ini. Dirinya juga masuk nominasi selaku calon wakil Bupati Bima yang akan mendampingi Umi Dinda kedepan," tuturnya.

Selain dirinya ada juga nama Drs Dahlan M.Noer selaku Wabup, H.Syamsuddin Ketua DPC Gerindra, H.Herman Alfa Edison, Umayah SH, jelas Sekretaris DPD Golkar, Minggu (29/12/2019).

Lanjut Suryadin, dirinya udah mendaftar di Empat Partai yakni Partai Golkar, Hanura, PPP, serta Partai PKB hanya dirinya yang mendapatkan rekomendasi tunggal sebagai Wakil Bupati Bima. Sementara Tiga Nama yang akan menjadi Calon Bupati Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, Ady Mahyudi SE, Drs H.Syafrudin H.M.Nur MM," ungkapnya.

Sambung dia, dirinya hanya mau menerima ketika diambil Umi Dinda pada pilkada 2020 ini. Ketika tak diambil oleh Petahana dirinya ngga akan ikut pada pilkada mendatang," jelas DPRD 4 Periode ini.

Tegas dia, dirinya tampil hanya mau dengan petahana. Makanya dia mendaftar di Empat Partai selaku calon Wakil Bupati Bima. Dirinya berharap agar dia diambil guna mewakili tokoh dan figur dari Sape, Lambu oleh Petahana (Umi Dinda) kedepan," harapnya.

Ditambahkannya Keenam nama ini akan dikirim ke DPD dan DPP partai Golkar untuk disurvei di tingkat masyarakat kedepan, sebelum pendaftaran pada bulan 6 2020 mendatang," endusnya. (K001)


No comments

Powered by Blogger.