Ribuan Warga Dompu Padati Lapangan Beringin Ikut Tablig Akbar

Foto: Suasana Tabliq Akbar Di Lapangan Beringin Kabupaten Dompu-NTB.
Dompu,Kabaroposisi.Com--Ribuan warga Dompu, dari berbagai kecamatan memadati lapangan beringin untuk mendengarkan tausiah dari Ustad Maulana Minggu (29/12/2019), Pukul 07.00 - 11.30, Wita. 

Acara Tablig Akbar diikuti oleh seluruh komponen Bupati Dompu, Forkompinda, Kepala OPD Lingkup Pemda Dompu, Kabag Lingkup Setda Dompu, Pejabat Eselon III, IV dan Staf Lingkup Pemda Dompu. Ketua dan Pengurus TP-PKK Kabupaten Dompu, Ketua dan Pengurus GOW Kabupaten Dompu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Kegiatan Tabliq Akbar diawali oleh penampilan Group Marawis dari Madrasah Aliyah Negeri 1 Dompu, Kelurahan Kandai 2 Woja. 

Kepala Sub Bagian Pemberitaan Setda Kabupaten Dompu Firmansyah menyampaikan Ketua Panitia Penyelenggara Tabligh Akbar tahun 2019, yang juga Ketua TP-PKK Kabupaten Dompu, Hj. Eri Ariani H. Bambang M. Yasin, dalam laporannya menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT, kita semua diberikan waktu dan kesempatan untuk dapat hadir di acara ini. 

Ia berharap apa yang disampaikan oleh Ustad Maulana, dapat memberikan manfaat bagi kita semua serta dapat kita praktekan dilingkungan kita masing-masing.

Pada kegiatan Tablig Akbar ini, Ustad Maulana yang hadir sebagai penceramah dapat tampil memukau para jamaah yang hadir, dengan ikonnya yang populer "Jamaah Oh Jamaah, Alhamdulillah", Ustad Maulana, dapat menghibur para Jamaah Kabupaten Dompu. Jelasnya

Candaan dan penampilan Ustad Maulana, yang khas dan kocak disamping para jamaah terhibur, juga dapat mengocok perut seluruh hadirin, sehingga semuanya merasa senang dan berbahagia.

Di tempat yang sama Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin dalam sambutannya, Kekhawatiran beliau, jangan-jangan Tabligh Akbar ini, tidak ada yang datang, namun pada akhirnya Bupati merasa sangat berbahagia serta bangga dengan kehadiran masyarakat Kabupaten Dompu, yang hadir berbondong-bondong memadati Lapangan Beringin Dompu, sehingga kursi yang tersedia pun kurang karena banyaknya yang hadir, jelas HBY.

Dikatakannya Ustad Maulana, dalam tausiahnya, mengajak masyarakat Kabupaten Dompu, untuk dapat mensyukuri semua nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, dengan Tabligh Akbar ini, kita mengakhiri tahun 2019 dengan kebaikan dan kita mengawali tahun 2020 dengan kebaikan pula.

Kegiatan tabligh Akbar diakhiri dengan acara doa bersama yang langsung dibimbing oleh Ustad Maulana. secara bersama berdoa demi kebaikan dan kebarokahan bagi semuanya.(K002)

No comments

Powered by Blogger.