Kades Terpilih Kembangkan Rasa Gotong Royong Di Rade

foto: Suasana pekerjaan Kades Terpilih dengan Warga Desa Rade.
Bima,Kabaroposisi.Com--Belum dilantik Kepala Desa Terpilih Desa Rade Atfah H.M Tahir Fatah S.Pdi tunjukan kebersamaan masyarakat setempat. Hari ini adalah langkah awal perjuangan untuk rakyat desa Rade kecematan Madapangga mulai di perjuangkan melalui Gotong royong irigasi induk Dam Doro Kala maupun irigasi Dam Lebo menjadi bagian terpenting untuk kebutuhan masyarakat petani," ujar Atfah.

Dirinya sadar menjadi pelayan rakyat memang tidak mudah. Namun atas dasar doa dukungan bersama untuk mewujudkan desa Rade yang dicintai ini bisa kita lakukan, gorong royong merupakan budaya yang harus kita tumbuhkan serta dijaga agar semua langkah kita untuk membangun desa terwujud dan kita bisa wujudkan desa Baidatun Warabun Gafur kata Saudara Atfah H.M.Tahir Fatah S,Pdi, katanya. 

Gotong royong ini merupakan pilar dari kebersamaan dalam membangun desa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Rade itu sendiri jadi masyarakat tentu harus merasa memiliki kecintaan terhadap kampungnya merawat dan membangun kebersamaan adalah meringankan niat pembaharuan," tandasnya. 

Para petani harus merasa memiliki setiap fasilitas untuk kebaikan bersama
kedepan memotivasi kegotong royongan untuk kebaikan bersama adalah ibadah sosial," ungkapnya. (005)

No comments

Powered by Blogger.